Anak Nia Daniaty Diperiksa Sebagai Tersangka Penipuan, Bakal Ditahan?

- Kamis, 11 November 2021 | 12:03 WIB
Putri Nia Daniaty akhirnya buka suara soal kasus dugaan penipuan CPNS (Istimewa)
Putri Nia Daniaty akhirnya buka suara soal kasus dugaan penipuan CPNS (Istimewa)

Olivia Nathania, anak Nia Daniaty ini sudah resmi menyandang status tersangka dalam  kasus penipuan CPNS dan tengah menjalani proses pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya hari ini. Menyandang status tersangka dan tengah diperiksa, apakah nantinya polisi akan menahan Olivia?

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Jerry R Siagian menyebut penahanan bisa saja dilakukan tergantung dari Olivia itu sendiri. Jika dalam proses pemeriksaan hari ini Olivia tidak kooperatif, polisi akan melakukan penahanan.

"Kita lihat perkembangan setelah hasil pemeriksaan, apakah kooperatif atau tidak itu tergantung pemeriksaan," kata Jerry saat dihubungi wartawan, Kamis (11/11/2021).

Jerry sendiri belum memberikan jawaban secara pasti terkait penahanan ini. Dia menyebut hal itu merupakan kewenangan dari penyidik.

Baca Juga: POPULER: Jubir Mabes Polri Resmi Berganti & Video Gala Tepuk Tangan hingga Dadah-dadah

"Kalau itu lihat nanti hasil penyidikan," beber Jerry.

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

Kekinian, Polda Metro Jaya sudah menetapkan Olivia sebagai tersangka dalam kasus ini. Sejauh ini, Olivia masih sebagai tersangka tunggal dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X