Kasus Mutilasi Wanita di Bekasi, Polda Metro: Jasadnya Sudah Disimpan Lama

- Jumat, 30 Desember 2022 | 23:05 WIB
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)

Polda Metro Jaya membeberkan satu fakta baru dari balik kasus penemuan jasad wanita korban mutilasi di Tambun, Kabupaten Bekasi. Polisi menyebut jasad tersebut disimpan di dalam dua kotak dalam waktu cukup lama.

"Diduga jenazah ini sudah disimpan cukup lama di TKP," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat (30/12/2022).

Hengki sendiri belum membeberkan lebih jauh terkait sudah berapa lama jasad ini disimpan. Dia hanya menyebut pihak kedokteran saat ini tengah melakukan otopsi terhadap jenazah korban.

Baca Juga: Truk Jatuh ke Laut di Merak, Begini Kronologi Lengkapnya

"Tim kedokteran forensik RS Bhayangkara saat ini sedang melaksanakan otopsi terhadap jenazah tersebut," beber Hengki.

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita dalam keadaan dimutilasi ditemukan di sebuah rumah kontrakan di kawasan Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Penemuan jasad korban diawali dari polisi yang mencari pelaku pembunuhan terhadap korban bernama Ecky.

Baca Juga: Viral Bajing Loncat Gasak Truk di Jakut, Pelakunya Langsung Diciduk Polisi

Ecky sendiri dicari lantaran Polda Metro Jaya sebelumnya mendapat laporan dari keluarga Ecky. Ecky dilaporkan menghilang.

Dalam proses pencarian terhadap Ecky, polisi mendatangi TKP dan berhasil menemukan Ecky. Polisi juga melakukan penggeledahan di TKP dan menemukan jasad korban berada di dalam dua kotak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X