Wanita Ditemukan Tewas Diduga Dimutilasi di Bekasi!

- Jumat, 30 Desember 2022 | 16:44 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Warga Desa Lambangsari, Tambun, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan adanya penemuan jasad wanita dalam kondisi dimutilasi. Terbongkarnya hal ini berawal dari polisi yang mengusut kasus orang hilang yang rupanya pelaku mutilasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan adanya kasus itu. Awalnya, dia menyebut pihaknya menerima laporan orang hilang dari istri pelaku.

"Saat anggota Resmob Unit 4 Polda Metro Jaya menindak lanjuti laporan tentang orang hilang dari Polsek Bantar Gebang, selanjutnya anggota Unit 4 Resmob Polda Metro Jaya melakukan lidik dan mengarah ke TKP," kata Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Jumat (30/12/2022).

Pada Kamis, 29 Desember 2022, polisi bergerak ke TKP. Di TKP, polisi menemukan orang hilang bernama Ecky Listiyanto yang rupanya juga pelaku pembunuhan terhadap wanita di sana.

Baca Juga: Tujuan Pria Siram Air Keras ke Anak-Istri di Jakbar: Agar Wajah Rusak dan Tewas

"Sesampainya anggota Resmob Polda Metro Jaya di TKP langsung mengamankan tersangka dan dilakukan pengeledahan," beber Kombes Pol E Zulpan.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan dua kotak berisi potongan tubuh seorang wanita. Polisi sendiri belum menbeberkan mengenau identitas dari korban.

Baca Juga: Truk Jatuh ke Laut di Merak, Begini Kronologi Lengkapnya

"Saat melakukan pengeledahan ditemukan dua boks contener yang berisikan kantung plastik hitam yang di dalamnya mayat berjenis perempuan," kata Zulpan.

Pelaku sendiri saat ini sudah diamankan di Mapolda Metro Jaya. Polisi sendiri juga masih mendalami kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X