Diserahkan ke Kejaksaan, Polda Metro Pastikan Mario Dandy Dalam Keadaan Sehat

- Jumat, 26 Mei 2023 | 15:39 WIB
Kabiddokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Hery Wijatmoko bersama Mario Dandy Satiyo dan Shane Lukas (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabiddokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Hery Wijatmoko bersama Mario Dandy Satiyo dan Shane Lukas (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya sudah melimpahkan Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas ke kejaksaan pada hari ini, usai ditahan selama puluhan hari di Rutan Polda Metro Jaya. Dilimpahkan, Polda Metro Jaya memastikan kondisi kesehatan para tersangka dipastikan sehat.

"Tadi sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim Dokkes," kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hery Wijatmoko kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Baca Juga: Wajah Santai Mario Dandy saat akan Dilimpahkan Polda Metro ke Jaksa

Kombes Hery menyebut pihaknya sudah memeriksa keduanya, yakni Mario Dandy dan Shane. Hasil pemeriksaan, dipastikan keduanya dalam keadaan sehat usai keluar dari Rutan Polda Metro Jaya.

"Keduanya dalam keadaan sehat dan tidak ada hal yang menjadi halangan untuk pelaksanaan selanjutnya," beber Hery.

Ditahan Puluhan Hari

Baca Juga: Siang Ini Polda Metro Serahkan Mario Dandy-Shane ke Kejati

Dalam kesempatan berbeda, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkap masa penahanan keduanya.

"Terhadap dua tersangka ini sudah dilakukan penahanan 94 hari, Shane 92 hari," kata Hengki.

Mario Dandy dan Shane kini sudah diserahkan ke kejaksaan oleh Polda Metro Jaya. Dalam waktu dekat, keduanya bakal diadili di pengadilan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X