Masker Dibuat Jadi Bikini, Influencer Cantik Ini Banjir Hujatan

- Senin, 6 April 2020 | 20:57 WIB
Katja Krasavice. (photo/Instagram)
Katja Krasavice. (photo/Instagram)

Di tengah wabah virus corona, masker menjadi salah satu barang yang sulit didapatkan oleh sebagian petugas medis. Namun, influencer yang bernama Katja Krasavice ini malah menjadikan masker tersebut sebagai bikini.

Kelakuan Katja Krasavice pun menjadi sorotan para warganet lantaran mengunggah sebuah foto dirinya memakai bikini berbalur masker. Foto itu diunggah di akun Instagram miliknya katjakrasavice. Tak hanya dijadikan sebagai bra, ia pun menggunakan masker tersebut untuk menutupi bagian intimnya.

Akibat tingkahnya itu, Katja Krasavice pun mendapatkan hujatan dari para warganet. Bahkan para warganet mengecam aksinya, lantaran masker dianggap sangat penting. Warganet pun menganggap tingkat Katja Krasavice sangat tak layak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???? BOSS BITCH ???? (@katjakrasavice) on

"Saya rasa ini tidak tepat. Kecuali masker tersebut sudah digunakan," komentar netizen.

"Menutupi area genital dengan masker pelindung yang saat ini langka, bukanlah tanda bahwa dia orang yang menghormati dan memiliki kecerdasan," timpal netizen lain.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (6/4/2020) laman berita tersebut menyebut sang influencer itu sebagai 'Covidiot'. Kata 'Covidiot' saat ini digunakan untuk menyindir orang-orang dan dinilai bodoh saat masa pandemi Corona.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X