Tukang Siomay yang Ludahi Dagangannya Akhirnya Minta Maaf, Ini Sosoknya

- Kamis, 17 Desember 2020 | 15:02 WIB
Tukang siomay yang ludahi dagangannya. (Tangkapan layar)
Tukang siomay yang ludahi dagangannya. (Tangkapan layar)

Tukang siomay babi yang ludahi dagangannya akhirnya minta maaf. Permintaan maaf tersebut disampaikan lewat sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @hermantanoto789.

"Minta maaf kepada bapak ibu yang lain. Bahwa siomay saya ini bikin sendiri jual sendiri. Saya benar-benar minta maaf sama bapak ibu yang lainnya," ujar tukang siomay tersebut dalam videonya.

Dia menjelaskan bahwa siomay tersebut ia bikin dan ia jual sendiri. Tukang siomay itu tampak menyesal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan video tukang siomay babi di Tangerang yang meludahi dagangannya secara sembunyi-sembunyi. Aksi menjijikkan tukang siomay itu terekam CCTV rumah warga tempat tukang siomay tersebut memarkirkan kendaraannya.

Baca juga: Viral Video Tukang Siomay Babi di Tangerang Ludahi Dagangannya, Untuk Penglaris?

Setelah melihat-lihat sekitarnya dan merasa aman untuk beraksi, penjual siomay babi itu pun langsung meludahi sebuah wadah kecil yang diduga tempat menyimpan bumbu sambal siomay.

Usai berhasil meludahi wadah bumbu siomay, ia kembali meludahi wadah tempat siomay yang berwarna biru. Dia kemudian berpura-pura mengelap dagangannya sambil celingak-celinguk melihat sekitarnya.

Aksi itu sendiri diduga dilakukan agar dagangannya laris. Setelah videonya viral, banyak netizen yang mengecam aksi tukang siomay tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X