Viral Video Tukang Siomay Babi di Tangerang Ludahi Dagangannya, Untuk Penglaris?

- Kamis, 17 Desember 2020 | 12:54 WIB
Tukang siomay ludahi dagangannya. (Tangkapan layar)
Tukang siomay ludahi dagangannya. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan video tukang siomay babi di Tangerang yang meludahi dagangannya secara sembunyi-sembunyi. Aksi menjijikkan tukang siomay tersebut terekam CCTV dan kemudian dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii.

Dalam video, tukang siomay babi tersebut tampak parkir di pinggir jalan depan rumah warga. Dia nekat meludahi dagangannya di tempat umum dan tidak sadar ada CCTV yang merekamnya.

Setelah melihat-lihat sekitarnya dan merasa aman untuk beraksi, penjual siomay babi itu pun langsung meludahi sebuah wadah kecil yang diduga tempat menyimpan bumbu sambal siomay.

Usai berhasil meludahi wadah bumbu siomay, ia kembali meludahi wadah tempat siomay yang berwarna biru. Dia kemudian berpura-pura mengelap dagangannya sambil celingak-celinguk melihat sekitarnya.

Baca juga: Pedagang Bakso Ludahi Mangkok Pembeli Ditangkap, Apa Motifnya?

Tukang siomay itu diduga meludahi dagangannya untuk penglaris. Aksi joroknya itu pun membuat netizen syok dan jadi takut beli siomay.

"Dikomat kamitin dulu byar laris manis," kata @aconk.kecill.

"Duh ada2 aja yah, gara2 satu orang yg begini ngeframe nya bisa ke pedagang lain, dan bakal jadi boomerang pedagang itu sendiri kalo dagangannya sepi, duuhh manusia2, ko di kasih akal pikiran gak dipake! kasin yg lain jualan jujur kena imbas nya," kata @a.yudiartha.

"Oke gw gak mw jajan siomay kalo yg dagang aki2," kata @cnd85.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X