Penumpang TransJakarta yang Terjebak di Tol Slipi Protes Demonstran

- Kamis, 26 September 2019 | 09:46 WIB
Antara/Livia Kristianti
Antara/Livia Kristianti

Para penumpang TransJakarta yang terjebak di Tol Slipi-Grogol, menyampaikan protes kepada demonstran yang memasuki daerah Slipi, Jakarta Barat. Seorang penumpang TransJakarta, Tina, mengeluh karena dirinya tertahan di tol Slipi-Grogol selama 4 jam.

"Aku mau pulang, ini lama banget," ujar Tina yang memegang tulisan 'Mau Pulang'. Ada 6 bus yang terjebak, empat di antaranya TransJakarta yang terjebak di Tol Slipi-Grogol yaitu dua bus 9A PGC2- Grogol, satu bus T11 jurusan Poris Plawad-Bundaran Senayan, dan satu bus 4A TU Gas- Grogol.

Beberapa penumpang wanita juga harus menahan diri untuk buang air kecil. Seorang penumpang wanita bahkan mengaku bahwa dirinya harus menahan buang air kecil selama dua jam.

"Aku ingin pipis ka, terus laper. Tapi ini susah terlalu tinggi pembatasnya," ujar salah seorang penumpang bernama Yulia.

Polisi yang sedang beristirahat pun kemudian akhirnya berinisiatif memberikan makanan dan minum, lantaran puluhan penumpang TransJakarta yang belum makan malam.

Sebelumnya, akses jalan tol Slipi- Grogol ditutup karena adanya demo yang dilakukan oleh para pelajar. Demo dimulai pada pukul 14.00 WIB di belakang gedung DPR dan MPR RI.

Sejumlah pelajar tersebut mengatakan tuntutannya agar RUU KUHP tidak perlu dilakukan oleh anggota DPR.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X