Bikin Geger! Ada Penampakan Wajah Iblis di Kebakaran Hutan Australia

- Selasa, 7 Januari 2020 | 12:08 WIB
Twitter/@DavidWoiwod
Twitter/@DavidWoiwod

Seorang petani Australia bernama Craig Calvert mengaku sempat melihat wajah iblis dari kebakaran hutan yang terjadi di wilayah tempat tinggalnya, wilayah East Gippsland Victoria, Australia.

Saat sedang berjuang menyelamatkan diri dan menyelamatkan propertinya dari kebakaran, tiba-tiba muncul muntahan bola api yang kemudian menyebar sejauh 100 meter. Dalam sekejap, bola api itu sudah melalap dan menghanguskan semua yang ada di sekitarnya.

-
Twitter/@DavidWoiwod

Teman Craig kemudian mengabadikan penampakan langka tersebut. Penampakan wajah iblis tersebut begitu jelas, sampai Craig sendiri hampir tak percaya dengan apa yang dilihatnya tersebut.

"Kabakaran itu melanda kami 4 atau 5 kali. Pilot helikopter adalah pahlawan mereka yang menyelamatkan properti. Saya sangat senang orang-orang tidak terbunuh di sini," ujar Craig.

"Kami punya foto yang diambil oleh seorang teman dan aku tidak suka hal-hal konyol tapi ada wajah iblis besar di dalamnya,” lanjutnya.

Terkait kebakaran hutan tersebut, Craig mengatakan bahwa pemerintah harus bertanggung jawab atas kebakaran hutan yang terjadi tersebut. Ia juga meminta agar pemerintah Australia melakukan sesuatu agar situasi tidak semakin memburuk.

"Kami tahu itu akan menjadi buruk, kami tidak tahu persis seberapa buruk hal itu sampai berada di atas Anda Orang-orang butuh bantuan. Australia takut. Untuk (Scott Morrison), tolong lempar sarung tangan Anda, ayo ke sini dan lihat saya," ujar Craig.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X