Ternyata, Taylor Swift Ajak St Vincent di Album Anyarnya
Taylor Swift/Twitter @TSwiftNZ
Music

Ternyata, Taylor Swift Ajak St Vincent di Album Anyarnya

Produser Jack Antonoff juga ikut menulis lagu ini

Jumat, 23 Agustus 2019 09:06 WIB 23 Agustus 2019, 09:06 WIB

INDOZONE.ID - Daftar terbaru kolaborator Taylor Swift dalam album barunya, 'Lover' terungkap beberapa jam sebelum perilisannya hari ini, Jumat (23/8/2019). Siapa dia?

Melansir NME, para penggemar mempublikasikan kabar terbaru dari Apple Music dan iTunes daftar artis yang terlibat dalam album ini. Salah satunya Annie Clark alias St Vincent.

St Vincent dan Swift berkolaborasi dalam lagu bertajuk 'Cruel Summer' yang juga ikut ditulis oleh produser Jack Antonoff. 

Lihat daftar lengkap kolaboratornya di bawah:
 
 

Khusus untuk lagu 'ME!' yang melibatkan vokalis Panic At The Disco, Brendon Urie telah dirilis sejak April lalu.

Dalam wawancara sebelumnya, Swift berencana untuk merekam ulang lagu-lagu lamanya setelah kehilangan hak cipta dan kepemilikan akan master albumnya yang kini dimiliki Scooter Braun. 

Braun - yang membawahi sejumlah artis beken semisal Ariana Grande, Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen -  baru-baru ini mengakuisisi label lama Swift, Machine Label Group sebesar 300 juta dolar AS. 

Kesepakatan itu meliputi kepemilikan enam album  sang bintang pop, dari album debut self-titled (2006) hingga '1989' (2014), dan album terbarunya, 'Reputation'.

Swift juga bakal tampil di MTV VMA 2019 di New Jersey tiga hari setelah album 'Lover' dirilis. Bagi Swift, ini menjadi penampilan pertamanya di MTV VMA sejak 2015 ketika dia memenangkan empat penghargaan, terbanyak dibandingkan artis lain pada tahun itu.

Swift dinominasikan untuk 10 penghargaan bersama Ariana Grande, meliputi Video of the Year dan Song of the Year untuk lagu ‘You Need To Calm Down’.  

TAG
fauzi
Riki Noviana
Riki Noviana
fauzi

Fauzi

Editor
Riki Noviana

Riki Noviana

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU