The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bisa Bikin Bahagia, Ini 3 Lagu Barat yang Cocok untuk Dongkrak Mood Baikmu
Ilustrasi mendengarkan musik. (Pexels/Breakingpic)
Music

Bisa Bikin Bahagia, Ini 3 Lagu Barat yang Cocok untuk Dongkrak Mood Baikmu

Dengarkan yuk.

Jumat, 10 Juli 2020 12:25 WIB 10 Juli 2020, 12:25 WIB

INDOZONE.ID - Mendengarkan lagu untuk meredakan rasa jenuh, bosan, galau, meningkatkan semangat dan membuat hari lebih bahagia memang sudah menjadi sebuah kebiasaan tersendiri bagi sebagian orang. Mereka menganggap bahwa mendengarkan lagu-lagu bertema bahagia mampu membuat hidup lebih berwarna dan juga bisa menangkal stres yang melanda.

Jika kamu termasuk salah satu orang yang memiliki kebiasaan tersebut, mendengarkan lagu-lagu ini dipercaya mampu membuat mood-mu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Penasaran? Yuk, simak lagu apa saja yang dimaksud!

1. Happy – Pharrell Williams

Lagu yang dirilis pada tahun 2013 ini menjadi salah satu lagu yang dipercaya mampu meningkatkan semangat dan membuat hati pendengarnya menjadi lebih bahagia. Ditulis dan diproduseri sendiri oleh sang penyanyi, lagu Happy diputar hampir di seluruh penjuru dunia kala itu.

Dan sampai saat ini pun, kalau kamu masih rajin mendengarkan lagu tersebut, penggalan-penggalan lirik 'Because I’m happy', 'Can’t nothing, bring me down' hingga 'Love is too happy to bring me down' dari lagu tersebut mampu membuat harimu lebih berwarna serta ceria.

2. Adventure of a Lifetime – Coldplay

Saat suasana hatimu sedang tak baik-baik saja, cobalah untuk mendengarkan lagu ini. Dirilis pada tahun 2015 silam, lagu 'Adventure of a Lifetime' telah memiliki tempat tersendiri di hati para pendengarnya. Beat lagu yang bersemangat dan enak didengar serta lirik yang mudah diingat seakan mampu mengajakmu untuk tetap menikmati hidup apapun kondisinya.

Penggalan lirik 'Under this pressure under this weight, We are diamonds' cocok untuk kamu resapi kala sedang berada pada suasana hati yang buruk. Jadi, kamu tak boleh menyerah begitu saja hanya karena keadaan sedang tak berpihak padamu.

3. Keep Your Head Up - Andy Grammer

Dirilis tahun 2011, lagu yang terbilang cukup lawas ini masih terdengar pas di telinga saat didengarkan demi mendapatkan suntikan semangat dalam menjalani hari. Lagu Keep Your Head Up ini mempunyai penggalan lirik lagu yang mampu membangkitkan mood baikmu.

Lirik lagu 'This is just a journey. Drop your worries. You are gonna turn out fine' akan membuatmu yakin bahwa hidup ini perlu dijalani apa adanya tanpa keraguan yang berarti. Jadi, lepaskan semua bebanmu dan melangkahlah.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
Dita Rana
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US