The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Happy Army Day Viral, Ini Bukti BTS dan Fans Punya Ikatan Kuat
Bangtan Boys atau BTS dengan Army. (Twitter/@chojjeon)
Music

Happy Army Day Viral, Ini Bukti BTS dan Fans Punya Ikatan Kuat

Jadi trending topic di dunia.

Kamis, 09 Juli 2020 10:01 WIB 09 Juli 2020, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Tak terasa Army, sebutan fans Bangtan Boys atau BTS, telah berusia 7 tahun. Perayaan hari jadinya, Kamis (9/7/2020), pun dilakukan di berbagai negara di dunia, termasuk dengan memeriahkan social media.

Akhirnya, tagar #HappyArmyDay atau #ARMYDAY pun menjadi trending topic di beberapa negara, mulai dari Korea Selatan, Singapura hingga Indonesia. Army berbagi cerita mengenai pengalamannya saat menjadi fans BTS.

Army menjadi salah satu pendukung setia BTS. Mereka seolah mengantarkan BTS ke gerbang kesuksesan hingga mengukir nama di dunia musik international.

Salah satunya, saat momen BTS menjadi nominee di Billboard Music Awards 2017. BTS harus bersaing dengan penyanyi internasional, seperti Justin Bieber.

Saat itu, Army benar-benar memberikan dukungannya, termasuk dengan melakukan voting sebanyak mungkin. Fans Justin Bieber hingga Ariana Grande sempat kagum dengan kegigihan Army dalam mendukung BTS.

BTS
Dukungan fans Bangtan Boys atau Army saat idolanya tengah beraksi. (Twitter/@chojjeon)

Berterima Kasih

BTS pun mengakui Army sebagai salah satu bagian paling penting dalam hidup mereka. RM dalam sebuah wawancara, diwartakan Korean Star Daily, menyebutkan, Army sebagai bagian hidup BTS.

"Kami berusaha menunjukkan kemampuan terbaik kami. Kami tahu, kami tak ingin mengecewakan Army yang selalu memberikan dukungan," sebutnya.

Terkadang personel BTS yang terdiri dari V, Jungkook, Jimin, SUGA, RM, J-Hope, dan Jin tak percaya dengan kesuksesan ini. Seolah semuanya terasa mimpi.

"Rasanya seperti mimpi. BTS dan Army membangun kebahagiaan bersama. Kesulitan pun juga kami lalui bersama. Terima kasih," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Desika Pemita
JOIN US
JOIN US