The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Kotak, Melly Mono Siap Lakukan ini
(Photo: Indozone/Randy Permana)
Music

Demi Kotak, Melly Mono Siap Lakukan ini

Khususnya dalam menjaga stamina.

Sabtu, 07 Desember 2019 06:15 WIB 07 Desember 2019, 06:15 WIB

INDOZONE.ID - Mantan vokalis She, Melly Mono dikenal dengan vokalnya yang lembut dengan lagu-lagunya melankolis. Namun terpilihnya ia sebagai vokalis pengganti Tantri di grup rock seperti Kotak tentu membuat dia harus ekstra kerja keras. 

"Sebenarnya waktu manajemen kasih tahu kalau saya terpilih sebagai vokalis Kotak, saya sempat kaget. Ah yang bener nih. Karena pertama genrenya beda. Terus Tantri itu suaranya, entah dia makan apa waktu masih kecil. Congornya luar biasa," ucap Melly sambil tertawa saat diwawancarai Indozone. 

Untuk itulah ia berjanji akan melakukan beberapa hal dalam rangka menjaga stamina suaranya agar tetap prima. Salah satunya adalah rajin berolahraga.

"Hal yang paling pertama akan saya lakukan sepulang dari sini adalah olahraga. Karena harus tetap prima. Band ini kan nyanyinya sambil lompat-lompatan. Dan saya sudah nggak muda kayak dulu lagi," tuturnya.

Kotak feat Melly Mono
Kotak feat Melly Mono 'Inspirasi Sahabat' (Photo: Indozone/Randy Permana)

Seperti yang diketahui sebelumnya, Melly Mono dipilih oleh Kotak sebagai pengganti Tantri lantaran sang vokalis utama band tersebut harus cuti karena hamil anak keduanya. Tentu akan ada banyak penyesuaian dengan Melly yang biasa memainkan pop dan EDM bersama Monostereo. 

"Gue seneng banget anak-anak Kotak enak diajak kerjasama. Mereka mau menurunkan egonya. Sehingga ada beberapa lagu yang aransemen agak berubah nantinya. Dan mereka juga mau membawakan beberapa lagu She," tutup musisi bernama lengkap Melly Herliana tersebut.

Kolaborasi Kotak dan Melly Mono ditandai dengan dirilis ulang singel "Inspirasi Sahabat" dengan aransemen dan tambahan suara Mellydi dalamnya. 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Indozone
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US