Slank Gelar Konser Anniversary di Malam Pergantian Tahun
(Photo: Gunawan Wibisono)
Music

Slank Gelar Konser Anniversary di Malam Pergantian Tahun

Akan gandeng beberapa band millenial

Rabu, 04 Desember 2019 07:49 WIB 04 Desember 2019, 07:49 WIB

INDOZONE.ID - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-36 tahun, grup musik Slank siap menggelar konser perayaan ulang tahunnya. Tak tanggung-tanggung, konser bertajuk “Slanking Forever 36“ itu nantinya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada penutupan akhir tahun 31 Desember 2019 mendatang. 

Bekerjasama dengan The Ocean Entertainment sebagai event organizer, konser itu nantinya akan memanjakan para “slankers” dengan berbagai hits single kebanggaan band asal Gang Potlot, dalam balutan tata panggung 40x20 meter, tata suara sebesar 300.000 watt, dan permainan lightning yang tak kalah dengan konser musisi luar negeri. Apalagi acaranya digelar di malam pergantian tahun sebagai bentuk lahirnya generasi baru untuk Slank di masa datang.

“Perjalanan karir musik Slank di tanah air telah mencapai usia 36 tahun, kita ingin menampilkan generasi baru Slank yang akan datang, bertepatan dengan hari jadi Slank yang ke-36 sekaligus merayakan malam pergantian tahun baru,“ ungkap Kaka dalam media rilisnya. 

Tidak hanya akan tampil sendiri, band yang digawangi oleh Kaka (vokal), Ridho Hafiedz (gitar), Abdee Negara (gitar), Ivanka (bass), dan Bimbim (drum) rencananya akan menggaet beberapa band pembuka yang terdiri dari beberapa musisi muda selera milienial. Namun mereka masih menyimpan rapat siapa saja yang akan tampil bersama mereka pada malam itu. 

“Kami akan menampilkan musisi band-band generasi baru yang sayang untuk dilewatkan. Siapa saja band-band pilihan kami tersebut? Tentunya saya mengajak Slankers dan Slanky untuk bisa bergabung malam itu,“ tambahnya.
 

Slank minus Abdee Negara
Slank minus Abdee Negara (Photo: Gunawan Wibisono)

Acara konser tersebut juga diambil dari nama album terakhir Slank yang dirilis pada Agustus 2019 lalu berjudul “Slanking Forever.“ Di dalamnya terdiri dari dua singel yang sudha dibuatkan video klipnya, seperti "So Goodbye" dan "Terlalu Pahit" sebagai anti tesis dari lagu terdahulunya "Terlalu Manis." 

Menurut Bimbim sendiri, pemilihan nama "Slanking Forever" adalah bentuk harapan agar Slank tetap selamanya dan tak akan pudar seiring dengan perubahan jaman dan generasi. 

“Ini adalah sebagai bentuk harapan agar karya Slank bisa terus abadi di industri musik tanah air. Slank itu hati, hati itu hidup, hidup itu abadi, abadi itu surga. Slanking Forever sampai langit tertinggi,“ ungkap Bimbim.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU