Ody C Harahap Jadi Sutradara Keempat Film Bumilangit
(Photo/Instagram @odyharahap)
Movie

Ody C Harahap Jadi Sutradara Keempat Film Bumilangit

Siap menggarap Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings

Selasa, 03 Desember 2019 17:06 WIB 03 Desember 2019, 17:06 WIB

INDOZONE.ID - Ambisi Bumilangit untuk memperkenalkan para jagoan komik Indonesia tak main-main. Salah satunya dalam merekrut sutradara untuk beberapa filmnya. Setelah sukses dengan Gundala bersama Joko Anwar, Bumilangit pun memperkenalkan Timo Tjahjanto dan Upi sebagai sutradara ‘Si Buta Dari Goa Hantu’ dan ‘Sri Asih.’ Kini mereka menunjuk Ody C Harahap sebagai sutradara keempat untuk film jagoan lainnya ‘Virgo and The Sparklings.’

Melalui akun instagramnya, Joko Anwar yang juga menjadi produser Jagat Sinema Bumilangit mengunggah foto kebersamaannya dengan tiga sutradara Bumilangit lainnya, termasuk Ody C Harahap. Pada tampilan berikutnya, Joko Anwar juga mengunggah foto sutradara yang pernah membuat  ‘Hit N Run’ tersebut dengan caption yang memperkenalkan judul film yang akan ia garap.

Para Sutradara Jagat Sinema Bumilangit
Para Sutradara Jagat Sinema Bumilangit (Photo; Instagram @jokoanwar)

“Bumilangit Cinematic Universe Directors!” tulis Joko anwar di akunnya.

Foto itu juga diunggah ulang oleh sang sutradara yang juga pernah menggarap "Punk In Love", "Alexandria", "Bangsal 13", dan "Kawin Kontrak" itu.  Tentunya dengan tambahan kata-kata yang menggambarkan seperti apa film itu ke depannya. 

“Virgo & The Sparklings it’s gonna super fun and colorful action! Yeaaaayy,” tulis sang sutradara.

Virgo and The Sparklings merupakan satu dari sekian judul film yang akan diproduksi Bumilangit di tahun mendatang sebagai bagian dari Patriot Taruna. Tokoh Virgo aslinya diciptakan oleh Jan Mintaraga pada 1973 silam. Namun di tangan Annisa Nisfihani dan Ellie Goh, karakternya mengalami perubahan saat tampil dalam webtoon dengan judul Virgo and The Sparklings. 

Dikutip dari situs resmi Bumilangit, alter ego dari tokoh Virgo adalah Rini yang mengajukan dirinya sebagai kelinci uji coba dalam percobaan ilmiah yang akhirnya merubahnya menjadi seorang jagoan berkekuatan super. Namun dalam versi web toon, tokoh Virgo adalah Riani, seorang anak kuliahan yang membentuk sebuah band bersama dengan dua temannya, Monica dan Aussy. Riani mendapat kekuatan dapat melihat gelombang suara yang dihasilkan dari sumber suara apa pun.

Virgo and The Sparklings
Virgo and The Sparklings (Photo: Instagram @screenplayfilms_id

Sebelumnya, pihak Bumilangit sudah menunjuk Adhisty Zara dari JKT48 yang akan memerankan tokoh utamanya, sekaligus menggelar talent search untuk mencari dua pemeran lainnya sebagai anggota dari Virgo and The Sparklings.  Dan kini, nama sutradaranya sudah diumumkan. Tentunya akan menjadi sebuah tontonan yang menarik. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU