Gara-Gara Virus Corona, Coachella Ditunda Sampai Oktober
Travis Scott, line up Coachella 2020 (POPSUGAR)
Music

Gara-Gara Virus Corona, Coachella Ditunda Sampai Oktober

Dampak virus corona

Rabu, 11 Maret 2020 14:26 WIB 11 Maret 2020, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Dampak penyebaran virus corona baru di Amerika Serikat, membuat festival musik dan seni Coachella dan Stagecoach di Amerika Serikat ditunda. 

Selasa kemarin, (10/3) pihak penyelenggara sudah menjadwal ulang bahwa dua festival bergengsi ini bakal digelar pada Oktober 2020. 

"Pemerintah Daerah Riverside dan Otoritas Kesehatan setempat cukup prihatin dengan tertundanya Coachella dan Stagecoach karena masalah Covid-19," dalam pernyataannya seperti dilansir Popsugar, Rabu (11/3/2020). 

Keputusan itu diambil demi keselamatan dan kesehatan pengunjung, staf, komunitas termasuk para pengisi acara. 

Namun Otoritas Kesehatan setempat mengimbau agar seluruh stakeholder yang terlibat untuk mengikuti aturan dan pedoman kesehatan masyarakat, hingga virus corona bisa mereda di Amerika Serikat. 

coachella
Ilustrasi Coachella (Pitchfork)

Sementara waktu, Coachella dijadwalkan ulang untuk digelar pada 9-11 Oktober atau 16-18 Oktober 2020. Kemudian Stagecoach bakal dijadwalkan pada 23-25 Oktober 2020. 

Travis Scott, Frank Ocean dan Rage Against the Machine yang sebelumnya dijadwalkan pada 10-12 April dan 17-19 April akhirnya batal manggung. Sedangkan pengisi acara lainnya seperti Lana Del Rey, Megan Thee Stallion, Lil Nas X, Brockhampton dan Calvin Harris pun demikian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Dinno Baskoro
Fauzi

Fauzi

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU