Ucapan Terima Kasih Claudia Emmanuela Santoso ke Warga Indonesia
Instagram/@audi_emmanuela
Music

Ucapan Terima Kasih Claudia Emmanuela Santoso ke Warga Indonesia

Jumat, 29 November 2019 15:39 WIB 29 November 2019, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Claudia Emmanuela Santoso membuat bangga warga Indonesia atas keberhasilannya menjadi juara di The Voice of Germany 2019. Kini, dia tengah mampir ke Indonesia dan menjadi bintang tamu dalam grand final The Voice Indonesia 2019, Kamis (28/11/2019).

Di ajang tersebut, dia turut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh Kamaleng dan Goodbye dari Alice Merton. Setelah bernyanyi, Claudia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia atas dukungannya.

"Yang aku rasain (dukungan masyarakat Indonesia) luar biasa banget . Responsnya sangat bagus dan antusiasmenya bagus banget. Aku cuma mau bilang makasih banyak, tanpa kalian semua aku enggak bisa jadi seperti ini," kata Claudia.

Setelah itu, Claudia menceritakan awal mula dia mengikuti The Voice of Germany. Saat itu, dia mendaftar karena ada waktu jeda 6 bulan setelah sebelumnya gagal dalam ujian masuk salah satu universitas di Jerman.

"Aku berangkat ke Jerman untuk study. Terus harus ikut tes masuk universitas, waktu ikut summer enggak keterima, terus harus ngulangin enam bulan selanjutnya gitu. Jadi pas nunggu waktu itu pas banget ada audisi The Voice of Germany, terus aku ikutan daftar, eh menang," ujar Claudia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU