The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Pengacara Bharada E Deolipa yang Tampil Nyentrik Ternyata Musisi, Vokalis Band Ini
Pengacara Bharada E, Deolipa Yuriman yang ternyata musisi. (Instagram/@deolipa_project).
Music

Sosok Pengacara Bharada E Deolipa yang Tampil Nyentrik Ternyata Musisi, Vokalis Band Ini

Salut. 

Rabu, 10 Agustus 2022 19:06 WIB 10 Agustus 2022, 19:06 WIB

INDOZONE.ID - Terkait kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo dan menyeret Bharada E, beberapa nama pengacara dan tim kuasa hukum menjadi perbincangan publik. Termasuk beberapa pengacara yang terlihat esentrik, baik dari segi penampilan maupun ucapannya.

Selain pengacara Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak yang nama populer di kalangan netizen, nama pengacara Bharada E Deolipa Yumara juga menjadi perbincangan publik.

Sosok Deolipa Yumara selaku pengacara Bharada E menjadi sorotan dan menjadi perbincangan orang lantaran bernai membela Bharada E dan membuatnya buka suara untuk kebenaran kasus ini. Sosoknya pun dikagumi masyarakat, termasuk Mahfud MD yang angkat topi dengan sosoknya. 

Bukan cuma kinerja, masyarakat dan pejebata publik lainnya juga menyinggung penampilan Deolipa yang dianggap berbeda dari pengacara pada umumnya. Ya, Deolipa memiliki rambut gondrong yang membuatnya terlihat seperti seniman.

Baca Juga: Pengakuan Bharada E Diungkap Pengacara, Singgung Soal Motif: Kita Simpulkan Ada Perintah

Usut punya usut, Deolipa sendiri ternyata memang seorang seniman, yaitu musisi pemain band.

Berdasarkan pantauan Indozone di akun Instagram bandnya bernama Deolipa Project, sang pengacara ternyata adalah pendiri sekaligus vokalis band tersebut. 

Selain dirinya, band ini juga dihuni Irul (Lead Gitar), Eta (Gitar 2), Denovan (Drum), dan Ilham (Keyboard dan Synthesizer).

Sudah cukup banyak karya yang ditelurkan Deolipa Project. Bisa dibilang, band ini cukup produktif dalam merilis lagu.

Selain cinta, Deolipa Project juga kerap mengusung tema sosial dan politik untuk lagunya. Contohnya lagu berjudul 'Cengkeroeng Ditangkap KPK'.

Nah, apakah Deolipa Project akan juga merilis lagu terkait  Bharada E atau kasus yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo kali ini? Tunggu saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US