Penjualan Lagu "Lose Yourself" Eminem Meningkat Sejak Tampil di Oscar
Eminem menyanyikan lagu "Lose Yourself" selama pertunjukan Oscar di 92nd Academy Awards di Hollywood, Los Angeles, California. (photo/REUTERS/Mario Anzuoni)
Music

Penjualan Lagu "Lose Yourself" Eminem Meningkat Sejak Tampil di Oscar

Selasa, 11 Februari 2020 20:37 WIB 11 Februari 2020, 20:37 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang dilaporkan oleh Nielsen Music/MRC Data, sejak penampilan kejutan Eminem yang membawakan lagu "Lose Yourself" di Academy Awards 2020, Minggu (9/2/2020), hal itu membuat kenaikan penjualan besar terhadap lagu tersebut meningkat drastis.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Selasa (11/2/2020), lagu itu langsung terjual 4.000 unduhan di Amerika Serikat, setelah dirinya tampil di Oscar. Penjualan tersebut naik sekira 1,894 persen dibanding dengan angka penjualan sebelumnya.

Dari laporan awal, seluruh katalog lagu Eminem terjual hingga 7.000 unduhan dan naik 306 persen dibandingkan dengan penjualan sebelumnya yang hampir menyentuh angka 2.000.

Setelah dirinya tampil di Oscar, Eminem pun menulis pesan melalui akun Twitternya yang merujuk pada lirik "Lose Yourself".

"Look, if you had another shot, another opportunity… terima kasih telah mengundang saya TheAcademy. Maaf butuh waktu sampai 18 tahun untuk ke sini," kata Eminem.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU