The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vakum Karena Depresi, Kang Daniel Akhirnya Akan Kembali Sapa Fans
Kang Daniel. (photo/Twitter/@danielk_konnect)
Music

Vakum Karena Depresi, Kang Daniel Akhirnya Akan Kembali Sapa Fans

Selasa, 11 Februari 2020 20:28 WIB 11 Februari 2020, 20:28 WIB

INDOZONE.ID - Pada Desember 2019 lalu, Kang Daniel memutuskan dirinya untuk vakum. Ia mengaku saat itu dirinya sedang mengalami depresi yang berat dan keputusan yang ia pilih untuk beristirahat sementara waktu.

Namun, kabarnya Kang Daniel tengah mempersiapkan diri untuk kembali menyapa para penggemarnya. Hal itu diungkap oleh SBS F!L yang menyampaikan bahwa sang musisi tengah melakukan syuting variety show di Amerika Serikat.

"Kang Daniel saat ini berada di Amerika Serikat untuk syuting variety show bertajuk 'Hello, Daniel'. Namun, detil lebih lanjut masih belum bisa kami ungkap," ujarnya.

Selain itu, KONNECT Entertainment, sebagai manajemen Kang Daniel telah membenarkan terkait kabar itu. Pihak manajemen telah berjanji akan memberikan detil kepada penggemar.

Kang daniel
Kang Daniel. (photo/Twitter/@danielk_konnect)

"Benar bahwa Kang Daniel tengah melakukan syuting di Amerika Serikat. Namun, jadwal penayangannya masih belum ditentukan," ungkap manajemen.

"Kang Daniel berencana untuk mulai mempersiapkan album baru, tetapi sampai saat ini masih belum ada rencana pasti soal itu. Kami akan merilis informasi lebih lanjut ke depannya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US