Chen EXO Menikah, Warganet Kasihan dengan Sungmin Super Junior
Chen EXO (Instagram/@exochenn)
Music

Chen EXO Menikah, Warganet Kasihan dengan Sungmin Super Junior

Sungmin Super Junior seolah tak mendapatkan restu

Senin, 13 Januari 2020 20:30 WIB 13 Januari 2020, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Kabar bahagia datang dari personel EXO, Chen. Tak pernah dilaporkan menggandeng kekasih, mendadak Chen mengumumkan dirinya akan segera menikah, seperti dilansir dari The Korea Herald, Senin (13/1/2020).

Dukungan untuk Chen pun berdatangan. Penggemar EXO langsung mengucapkan selamat. Bahkan, membuat trending topic di Twitter dengan ucapan tersebut.

Tagar #Iamsohappyforhim langsung populer. Fans EXO seolah ikut bahagia menyaksikan idolanya akan memasuki hidup baru.

Anehnya, Sungmin, rekan Chen dari SM Entertainment, juga ikut populer. Member Super Junior itu mendadak mendapatkan perhatian, membuat fans EXO merasa iba terhadapnya.

Sungmin `Super Junior` (Instagram/@ _liustudio_)
Sungmin `Super Junior` (Instagram/@ _liustudio_)

Tak Didukung?

Berbeda dengan Chen, saat Sungmin menikah pada 2014 silam, dia seolah tak mendapatkan dukungan dari penggemar. Bahkan, Sungmin langsung diminta mundur dari group idol yang membesarkan namanya, Super Junior.

Saat itu, banyak fansite khusus Sungmin yang ditutup. Beberapa admin situs khusus penggemar Sungmin tersebut menyatakan, tidak bisa menerima kabar pernikahan Sungmin.

"Meski kami selalu mencintaimu. Tetapi tak bisa mendukung keputusan yang kau ambil. Kami berharap kau akan selalu berbahagia," tulis admin 2sungmin.

Chen EXO (Instagram/@exochenn)
Chen EXO (Instagram/@exochenn)

Dukungan Penuh untuk Chen

Mengingat kembali kejadian itu, penggemar EXO menyayangkan sikap beberapa fans Super Junior. Agar tak terulang lagi, fans EXO menyatakan dukungan untuk Chen. Mereka berharap dan berdoa untuk kebahagiaan Chen.

"Di tengah kabar Chen yang menjdi trending topic, Sungmin juga ikut populer. Semoga, sejarah tidak akan terulang lagi. Sungmin tidak layak diperlakukan seperti itu," ketik @kkominghard di Twitter.

"Kami tidak akan membiarkan Chen menghadapi kejadian seperti Sungmin. Dia layak bahagia," cuitan akun @LINGDAOKUN di Twitter.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU