The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wheein MAMAMOO Segera Rilis Debut Album Solo
Wheein MAMAMOO. (photo/Instagram/@whee_inthemood)
Music

Wheein MAMAMOO Segera Rilis Debut Album Solo

Kamis, 15 April 2021 19:51 WIB 15 April 2021, 19:51 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu member MAMAMOO, Wheein akan segera merilis mini album debut solonya yang bertajuk Redd. Mini album tersebut akan berisi tujuh lagu & lagu utamanya berjudul Water Color.

Perilisan mini album itu ditandai dengan perilisan video musik lagu Water Color. Wheein menggunakan alinak funk upbeat dalam lagu utamanya tersebut. Sedangkan lirik lagu tersebut berisi pesan tentang awal yang baru dan tidak takut untuk memulai kembali.

"Jika single saya sebelumnya lebih tenang dan emosional, maka kali ini saya mencoba untuk menunjukkan sisi yang lebih beragam dan mengekspresikan warna saya sendiri. Seperti judul lagu, Water Color, adalah gambaran diri saya mencoba mewarnai diri saya yang transparan. Itu adalah lagu tentang diriku," ujar Wheein mengutip dari Soompi (14/4).

Wheein mengungkapkan lagu paling berkesan selama mengerjakan mini albumnya itu yakni OHOO dan Springtime.

"Ketika saya menulis 'OHOO' dan 'Springtime,' saya memikirkan kucing peliharaan dan penggemar saya saat mengerjakan lirik dan melodinya. Itulah mengapa saya sangat menyukai lagu-lagu itu," lanjutnya.

Tak hanya itu, Wheein mengungkapkan fakta bahwa salah satu sumber inspirasinya di lagu OHOO didapat dari tingkah laku kucing kesayangannya.

"Saya melihat kucing saya yang sedang menatap ke luar jendela, dan saya bertanya-tanya apa yang dia pikirkan. Itulah inspirasi di balik lagu tersebut," ujar Wheein.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US