The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Mau Kalah dari Boyband, Erick Thohir Pilih Goyang Koplo Bareng Denny Caknan
Erick Thohir saat berada di atas panggung dengan Denny Caknan di Telkomsel Fest 2022 pada Sabtu, 11 Juni 2022. (Dok. Humas Kementerian BUMN)
Music

Gak Mau Kalah dari Boyband, Erick Thohir Pilih Goyang Koplo Bareng Denny Caknan

Asyik joget koplo.

Selasa, 21 Juni 2022 14:00 WIB 21 Juni 2022, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Aksi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berjoget di atas panggung Telkomsel Fest 2022 bareng Denny Caknan mendapat banyak respons dari netizen.

Lantunan musik koplo membuat Erick tampak asyik di panggung yang digelar di Lapangan Brigif Manunggal, Kota Cimahi, Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Seraya kelakarnya, Erick mengatakan aksinya itu tidak kalah dengan aksi boyband asal Korea Selatan.

"Gamau kalah sama @official_NCT, kita ngoplo dulu bareng @denny_caknan dan warga Bandung Raya," tulis Erick dalam keterangan video yang diunggah akun TikToknya.

Tak jarang juga ia terlihat berjalan kesana kemari di atas panggung. Ia juga kemudian mengabadikan momen seru tersebut dengan kamera ponselnya.

Lantas, unggahan tersebut sontak mencuri hati publik terkait aksi Erick Thohir yang merakyat dan mau ikut serta meramaikan acara musik koplo bersama Denny Caknan. 

"Suka banget liat bapak, walaupun jabatan tinggi tapi mau berbaur sama masyarakat???? salam dari Bali pak," tulis akun @ay_hop***

"Lihat penjabat yang humoris gini asyik," tulis akun @Agus Riya**

"Pak @erick.thohir memang keren ayo pak dukung terus karya anak bangsa," saut akun @fel***

Sebelumnya diketahui, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memang akan mendorong musik dangdut sebagai warisan budaya Indonesia kepada UNESCO.

Apakah musik koplo adalah salah satunya?


@erick.thohir Gamau kalah sama @official_NCT, kita ngoplo dulu bareng @denny_caknan dan warga Bandung Raya ???????????? #fyp #erickthohir ? original sound - GudangDangdut

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Marghareta Anandya

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US