The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Post Malone Minta Maaf ke Fans Pasca Jatuh saat Konser, Janji Beri Penampilan Terbaik
Post Malone minta maaf atas insiden tak terduga di St. Louis. (TikTok/montana_meyer/Twitter/PostMalone)
Music

Post Malone Minta Maaf ke Fans Pasca Jatuh saat Konser, Janji Beri Penampilan Terbaik

Selasa, 20 September 2022 16:40 WIB 20 September 2022, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Post Malone minta maaf kepada para penggemarnya karena insiden tak terduga, di mana dia jatuh saat tengah konser. Setelah keluar dari rumah sakit, penyanyi itu berjanji akan memberikan penampilan lebih panjang dan terbaik.

Insiden itu terjadi saat Post Malone sedang menyanyikan lagu Circles dan mendadak dia terjatuh di sebuah lubang terbuka di atas panggung, yang seharusnya digunakan untuk menurunkan gitarnya.

Setelah menghantam lantai panggung dengan keras, Post Malone terlihat mencengkram perutnya di bagian rusuk dengan ekspresi rasa sakit luar biasa.

Baca juga: FOTO: Post Malone Sabet 9 Billboard Music Awards 2020

Tim medis akhirnya berlari menuju ke arah Malone dan melakukan evakuasi. Setelah diperiksa dan diobati selama 15 menit, Malone kembali dan berterima kasih atas kesabaran penonton.

Dilansir Today, Selasa (20/9/2022), pasca kembali dari rumah sakit dan melakukan cek kesehatan atas insiden yang menimpanya, Post Malone meminta maaf kepada fansnya dan menjelaskan bahwa dia baik-baik saja.

"Saya baru saja kembali dari rumah sakit dan semuanya baik-baik saja. Mereka memberi saya beberapa obat pereda nyeri sehingga kami bisa terus dalam tur," kata Post Malone lewat akun Twitternya.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang di St. Louis dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian yang telah datang ke konser. Dan lain kali saya berada di sekitar sini, kami akan melakukan pertunjukan dua jam untuk Anda, jadi kami bisa menebus beberapa lagu yang kami lewatkan," katanya.

Baca juga: Galang Dana untuk Corona, Post Malone Live Streaming Bawakan Lagu Nirvana

Meski insiden tak terduga terjadi, Malone bisa menyelesaikan lagu Rockstar, Cooped Up (dengan Roddy Ricch), Sunflower dan White Iverson. Secara total, dia membawakan 17 lagu di konser St. Louis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US