The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bule Ini Terkagum-kagum Melihat Trailer 'Sri Asih': Jutaan Kali Lebih Bagus dari Marvel
Bule ini terpesona dengan trailer Sri Asih. (Youtube/Nemesis Comix).
Movie

Bule Ini Terkagum-kagum Melihat Trailer 'Sri Asih': Jutaan Kali Lebih Bagus dari Marvel

'Aka' terpesona.

Kamis, 15 September 2022 14:24 WIB 15 September 2022, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bule yang juga konten kreator di Youtube belum lama ini membuat reaksi terhadap trailer dari film adiwira Indonesia, Sri Asih. Ia pun terasih-asih alias terkagum-kagum dengan trailer yang diperlihatkan dalam cerita tersebut.

Pria bule yang membuat kanal Nemesis Comix tersebut mengunggah reaksinya terhadap trailer resmi film yang dibintangi Pevita Pearce tersebut. 

Sebelumnya, ia sempat membuat reaksi untuk teaser awalnya, dan kini kembali diminta oleh para subscriber untuk membuat reaksi lagi.

"Saya bangun tadi pagi, terus lihat handphone, youtube, dan tiba-tiba meledak. Kalian ingin melihat saya membuat reaksi untuk trailer ini," katanya.

Ia pun mulai membuat reaksi dari permulaan adegan trailer. Termasuk mengikuti pengenalan tokoh Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce. 

Tak hanya itu, bule ini juga menjadi mengerti tentang motivasi penjahat bernama Prayogo yang diperankan Surya Saputra lantaran ada terjemahan Inggrisnya. Salah satu yang ia highlight tentang sumber kekuatan Alana.

"Ah, jadi dia inkarnasinya (titisan) Dewi Asih," kata Bule itu.

Sampai di adegan kemunculan Sri Asih dengan kostum lengkap dan menghajar musuh-musuh dengan selendang, bule itu pun kembali terkagum-kagum.

"Wah, kenapa ini terlihat jutaan kali lebih bagus daripada Marvel?" ucapnya.

Lalu di ending trailer, bule itu kembali dikejutkan dengan perkataan Pevita Pearce yang meminta 'jangan kaget gitu dong, biasa aja!'. Kalimat ini membuat sang bule tiba-tiba merasa sesak napas.

"Napas.. napas. Jangan sampai jatuh cinta, jangan sampai jatuh cinta," katanya.

Poster resmi 'Sri Asih' baru saja dirilis kemarin, beberapa hari semenjak perilisan trailer resmi tersebut. Film ini akan tayang 6 Oktober 2022 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli
Editor
JOIN US
JOIN US