Jalani Masa Karantina, Vokalis Green Day Rekam Lagu Cover di Kamar
Billie Joe Armstrong dari Green Day (@billiejoearmstrong)
Music

Jalani Masa Karantina, Vokalis Green Day Rekam Lagu Cover di Kamar

Refleksi dari kondisi karantina karena corona.

Selasa, 24 Maret 2020 10:23 WIB 24 Maret 2020, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong tetap produktif bermusik meski sedang jalani masa karantina di rumahnya untuk menghindari Covid-19. Salah satunya dengan cara merekam sebuah lagu dari kamarnya.

Billie Joe merekam sebuah lagu cover milik band lawas tahun 60-an. Seuah lagu berjudul 'I Think We're Alone Now' dari Tommy James and the Shondell yang kemudian dibuatkan video klipnya.

Lewat lagu ini, Billie Joe Armstrong ingin mengenang momen-momen berharga yang ia lalui bersama semua hal yang ia sayangi dalam hidupnya. 

"Halo teman-teman. Saat kita semua sedang dikarantina, aku ingin merefleksikan hal-hal terpenting dalam hidupku (lewat lagu), keluarga, teman, dan tentu saja musik," tulisnya dalam deskripsi video tersebut.

Billie Joe mengatakan bila lagu ini cocok dengan momen saat ini saat semua terpaksa sendiri dan melakukan karantina diri di rumah saja tanpa teman lain.

Namun ia bilang meski sendirian, tapi setidaknya sendiri dalam kebersamaan karena saat semua orang melakukannya. 

“Aku merasa jika kita terpaksa harus menghabiskan waktu kita dalam isolasi setidaknya kita bisa sendirian bersama-sama," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU