BTS Inginkan Fansnya Tetap Kuat Lewati Virus Corona
Grup Idol BTS. (photo/Twitter/@bts_bighit)
Music

BTS Inginkan Fansnya Tetap Kuat Lewati Virus Corona

Senin, 23 Maret 2020 23:05 WIB 23 Maret 2020, 23:05 WIB

INDOZONE.ID - Melihat semakin masifnya wabah virus corona di dunia, Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) berharap seluruh para penggemarnya yang disebut ARMY dan seluruh orang di dunia dapat tetap kuat melewati wabah tersebut.

Harapan grup idola itu disampaikan lewat sebuah video yang diunggah pada laman YouTube resmi mereka yang bernama, 'BangtanTV' dan akun kampanye 'Love Myself' di Twitter pada Senin (23/3/2020).

Leader grup itu, RM juga mengatakan kepada seluruh masyarakat di dunia agar melakukan yang terbaik dan tetap menunggu kondisi normal kedepannya.

"Untuk ARMY di seluruh dunia dan orang-orang yang menonton ini...Mari menunggu hingga semuanya kembali normal, dan melakukan hal yang terbaik dimanapun kita berada," katanya.

Suga dan Jimin juga mengajak untuk menerapkan jaga jarak atau social distancing sebagai cara menghindari penularan wabah tersebut. Mereka yakin semua orang dapat melewati wabah tersebut.

"Ini saatnya kita perlu lebih percaya daripada keraguan, lebih peduli ketimbang marah. BTS akan menghadapi tantangan ini bersama kalian," kata Jungkook.

J-hope juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para petugas medis yang berjuang melawan wabah tersebut.

"Kami berterima kasih kepada petugas medis dan semua orang yang melawan virus untuk melindungi keselamatan dan hidup orang-orang," tutur dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US