Justin Bieber Comeback, Bikin Seri Dokumenter di YouTube
photo/Instagram/@justinbieber
Music

Justin Bieber Comeback, Bikin Seri Dokumenter di YouTube

Kamis, 02 Januari 2020 00:21 WIB 02 Januari 2020, 00:21 WIB

INDOZONE.ID - Pada Desember 2019, Justin Bieber mengumumkan akan merilis album pertamanya dalam empat tahun terakhir pada 2020 serta menggelar tur di Amerika Utara. "Yummy", single perdana dari album yang belum diketahui judulnya, akan rilis pada Jumat ini.

Penyanyi Justin Bieber kini mulai buka-bukaan mengenai kehidupan kreatif dan pribadinya dalam serial dokumenter 10 bagian menjelang peluncuran karya baru setelah tiga tahun vakum.

YouTube mengumumkan, Selasa (31/12), bahwa serial dokumenter pertama Bieber berjudul "Justin Bieber: Seasons" akan tayang perdana di plaform video itu pada 27 Januari 2020.

Dilansir Reuters, serial dokumenter itu bakal memperlihatkan proses pembuatan album pertama penyanyi Kanada dalam empat tahun terakhir, juga sekilas kehidupan pribadinya bersama sang istri, model Hailey Baldwin, juga anggota keluarga lain.

Serial dokumenter ini disutradarai oleh Michael D. Ratner. Produksinya dilakukan oleh Bieber Time Films, SB Project, dan OBB Pictures. Proyek ini juga diproduseri oleh Bieber, Scooter Braun, Allison Kaye, dan Scott Manson.

Bieber, yang mendapatkan kepopuleran di YouTube sebagai remaja menggemaskan umur 13 tahun pada 2007, mendadak membatalkan tur dunia "Purpose" pada 2017 dengan alasan harus beristirahat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU