Tur Konser Dunia BTS Batal Akibat Virus Corona Meluas
Grup Idol BTS. (photo/Twitter/@bts_bighit)
Music

Tur Konser Dunia BTS Batal Akibat Virus Corona Meluas

Jumat, 28 Februari 2020 22:14 WIB 28 Februari 2020, 22:14 WIB

INDOZONE.ID - Melalui aplikasi penggemar, Weverse, Agensi BTS, Bit Hit Entertainment mengabarkan bahwa tur dunia grup idol BTS yang recananya pertama dimulai di Korea Selatan dibatalkan, Jumat (28/2/2020). Hal itu disebabkan karena negaranya sedang berjuang untuk menahan wabah corona.

"Kami menyesal mengumumkan bahwa Tur 'Map of the Soul' BTS - Konser Seoul, yang semula dijadwalkan akan diadakan pada 11, 12, 18, dan 19 di Stadion Olimpiade Jamsil Seoul, telah dibatalkan," kata Big Hit Entertainment mengumumkan.

Pihak agensi juga menjelaskan bahwa pembeli tiket akan menerima pengembalian uang atau refund secara otomatis. Setelah konser yang direncanakan dimulai di Seoul, konser berikutnya dijadwalkan pada 25 dan 26 April di Levi's Stadium di Santa Clara, California, AS.

Dan jika seharusnya dimulai, BTS akan menggelar tiga konser di Rose Bowl di Pasadena pada 2, 3, dan 5 Mei 2020. Hingga saat ini masih belum diketahui apakah BTS akan tetap melaksanakan konser di luar negara mereka.

Tak hanya konser grup idol itu, sejumlah negara membatalkan konser-konser musik, seperti festival tahunan Korea Times Music ke-18, yang telah dijadwalkan pada 25 April di Hollywood Bowl Los Angeles yang ditunda sementara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU