The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nick Fury Kembali, Kumpulan Foto Perlihatkan Dirinya di Lokasi Syuting 'Secret Invasion'
Nick Fury. (Photo/Marvel Studios)
Movie

Nick Fury Kembali, Kumpulan Foto Perlihatkan Dirinya di Lokasi Syuting 'Secret Invasion'

Penampilannya jauh lebih tua.

Senin, 24 Januari 2022 19:35 WIB 24 Januari 2022, 19:35 WIB

INDOZONE.ID - Kumpulan gambar baru dari Marvel's "Secret Invasion" menunjukkan kembalinya Nick Fury ke Marvel Cinematic Universe dan dia memperlihatkan penampilan barunya.

Dilansir Screenrant, Senin (24/1/2022), Marvel Studios terus membuat gebrakan dan salah satu seri yang akan datang adalah "Secret Invasion", yang akan menampilkan Samuel L. Jackon memerankan Nick Fury dan menjadi karakter utama bersama Talos the Skrull karya Ben Mendelsohn.

Diumumkan secara resmi di Disney Investor Day 2020, "Secret Invasion" dikabarkan akan menjadi film yang berpusat pada Nick Fury. Sementara itu, karakternya akan menjadi lebih ekspansif karena berpotensi meletakkan dasar untuk acara crossover pada "Avenger: Secret Wars".

Baca juga: Trailer 'Jurassic World: Dominion' Pertemukan T-Rex dengan Seorang Atlet Ski

Film ini telah mengumpulkan aktor yang mengesankan termasuk Olivia Colman, Kingsley Ben-Adir, Killian Scott, dan Emilia Clarke - semuanya dalam peran yang belum diungkapkan. Sementara itu, Colbie Smulders juga telah dikonfirmasi untuk mengulangi perannya sebagai Maria Hill di "Secret Invasion".

Atas perkenan Alan Milner  di Twitter muncul sejumlah foto dari set Secret Invasion yang menampilkan Jackson sebagai Fury. Dalam gambar, karakter tersebut mengenakan pakaian sipil dan terlihat lebih tua, dengan janggut yang jauh lebih lebat dibandingkan dengan karakter resminya yang terungkap selama Disney Day 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US