The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Imperfect' Raih Perolehan Penonton Tertinggi di 29 Hari Penayangan
'Imperfect' ungguli peraihan penonton terbanyak di hari 29 penayangannya.
Movie

'Imperfect' Raih Perolehan Penonton Tertinggi di 29 Hari Penayangan

Ungguli 'Habibie dan Ainun 3' dan 'NKCTHI'

Senin, 20 Januari 2020 11:03 WIB 20 Januari 2020, 11:03 WIB

INDOZONE.ID - Film besutan Ernest Prakasa, 'Imperfect' berhasil raih penonton terbanyak di 29 hari penayangannya. Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Jessica Milla tersebut berhasil meraih lebih di atas 2,5 juta penonton. Tepatnya 2.582.791.

Kabar tersebut berhembus lewat unggahan akun resmi film 'Imperfect' di Instagram akhir pekan lalu (18/1/2020). Dalam unggahannya, film bergenre komedi romantis tersebut juga mengajak para follower yang belum nonton untuk mengunjungi bioskop.

"Udah 29 hari tayang ternyata kira-kira bisa sampai berapa hari tayang yah. Masih banyak yang belum nonton sih. Weekend ini yuk ke bioskop bareng keluarga dan teman-teman kalian," tulis akun tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #FilmIMPERFECT (@film_imperfect) on

Perolehan tersebut berhasil mengungguli perolehan dua film lainnya, 'Habibie & Ainun 3' 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI). Sampai 16 Januri 2020, kedua film tersebut masing-masing baru meraih 2.242.519 penonton untuk 'Habibie & Ainun 3' dan 1.757.398 penonton untuk (NKCTHI). 

Film 'Imperfect' bercerita tentang Rara (Jessica Milla), perempuan bertubuh gemuk yang mendapatkan perilaku diskriminatif karena ukuran tubuhnya di tempat kerjanya. hal itu membuatnya tak percaya diri. 

Di samping permasalahan yang ia hadapi di kantor, ia memiliki seorang kekasih bernama Dika (Reza Rahadian) yang mencintainya dengan tulus. Saat ia berhasil melakukan diet ketat, masalah baru pun muncul. 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Alwan
M Fadli
Alwan

Alwan

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US