The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Lebih Dekat Kostum Harry Styles, Karakter yang Muncul di Credit Scene 'Eternals'
Kostum Harry Styles di Eternals. (Photo/Twitter/@gemma_chan)
Movie

Melihat Lebih Dekat Kostum Harry Styles, Karakter yang Muncul di Credit Scene 'Eternals'

Jumat, 14 Januari 2022 15:04 WIB 14 Januari 2022, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Tampilan yang lebih jelas dari kostum 'Eternals' Harry Styles telah terungkap melalui foto-foto baru di belakang layar. Mantan anggota band One Direction yang berubah menjadi aktor Dunkirk membuat debut Marvel Cinematic Universe-nya dalam film yang disutradarai Chloé Zhao.

Selama adegan pasca-kredit, Eros (Styles), saudara Thanos, dan sahabat karibnya Pip the Troll (Patton Oswalt), memperlihatkan diri mereka kepada Eternals yang tersisa di Domo dan menawarkan bantuan mereka. Pengungkapan besar - besaran sangat disayangkan karena hanya ada di pasca kredit.

Sebagian besar film itu sendiri berfokus pada tim pahlawan supernya, yang terdiri dari Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Sprite (Lia McHugh), Phastos (Brian Tyree Henry), Makkari ( Lauren Ridloff), Druig (Barry Keoghan), Gilgamesh (Don Lee), Ajak (Salma Hayek), and Thena (Angelina Jolie). 

Baca juga: Rayakan 50 Tahun, GodFather Rilis Teatrikal dan Debut 4K untuk Versi Film

Kini setelah Eternals hadir di layanan streaming Disney+ , banyak penggemar Marvel yang mulai merasakan kembali salah satu chapter terbaru di MCU. Film ini menceritakan periode yang membentang beberapa milenium, dari kedatangan Eternals di Bumi pada awal peradaban manusia hingga reuni mereka pasca- "Avengers: Endgame" kemudian untuk mempertahankan Bumi melawan rekan-rekan kuno mereka, Deviants.

Dilansir dari Screenrant, setelah "Eternals" memulai debutnya di Disney+, Chan telah membagikan serangkaian foto baru di balik layar di Twitter. Beberapa dari mereka menawarkan tampilan yang lebih baik pada kostum superhero Eros alias Starfox seperti yang pertama kali terlihat selama adegan mid-credit film.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US