The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film Terbaru Nicolas Cage, Color Out of Space Padukan Horor dan Drama
Salah satu adegan Nicolas Cage dalam film Color Out of Space. (Landmark Alamy)
Movie

Film Terbaru Nicolas Cage, Color Out of Space Padukan Horor dan Drama

Genre favorit Cage.

Senin, 02 Maret 2020 18:03 WIB 02 Maret 2020, 18:03 WIB

INDOZONE.ID - Film terbaru Nicolas Cage dan Tommy Chong, Color Out of Space akan segera tayang. Film ini diadaptasi dari novel H.P. Lovecraft berjudul sama yang terbit pada 1927.

Film bergenre horor sci-fi ini bercerita tentang drama keluarga yang mengerikan. Berperan sebagai Nathan Gardner, Nicolas Cage mengungkapkan film dengan dua genre ini sangat disukainya.

 Ia mengaku pernah ditanyai soal genre kesukaannya oleh sejumlah produser. Nicolas Cage menjawab bahwa ia menyukai peran orang biasa.

“Mereka mengatakan jika saya mencintai orang biasa, 'kami memiliki naskah untuk Anda',” kata Cage dikutip dari Usatoday, Senin (2/3/2020).

Film Terbaru Nicolas Cage, Color Out of Space Padukan Horor dan Drama
Poster film Color Out of Space. (Solor Out of Space)

Color Out of Space bercerita tentang adanya meteorit mendarat di halaman rumah keluarga Gardner. Dari sini, kisah menegangkan mulai terjadi.

Film ini juga tayang di aplikasi Klik Film pada Februari 2020. 

“Kami akan berusaha untuk terus konsisten menghadirkan film-film bagus dari luar negeri untuk hadir melalui Klik Film. Selain itu ada juga film-film Indonesia yang bisa ditonton di Klik Film,” kata Direktur Klik Film, Frederica.

Selain film Out Of Space, aplikasi ini juga menghadirkan film-film luar negeri seperti Love Again yang menceritakan tentang Hyun-woo menikmati kebebasannya setelah bercerai. Ada pula film Finding Steve McQueen yang diangkat dari kisah nyata, tentang perampokan uang dari dana rahasia Presiden Richard Nixon.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US