The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film "The Invisible Man" Raih US$29 Juta Di Debut Pertamanya
Elisabeth Moss dalam The Invisible Man (2020). (Universal Pictures)
Movie

Film "The Invisible Man" Raih US$29 Juta Di Debut Pertamanya

Senin, 02 Maret 2020 15:48 WIB 02 Maret 2020, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Film "The Invisible Man" berada di puncak box office setelah debut pertamanya dengan pencapaian $29 juta di Amerika Utara selama akhir pekan. 

Film thriller yang bintangi oleh Elisabeth Moss ini hanya berharga $7 juta, belum termasuk biaya pemasaran, yang artinya itu sudah menjadi hit finansial bagi studio, seperti yang dilansir dari Variety. 

"The Invisible Man" yang juga diluncurkan di luar negeri telah menghasilkan $20,2 juta dari 47 wilayah internasional.

Ini menjadi akhir pekan di masa pembukaan yang mengesankan dengan pencapaian $49,2 juta. 

Leigh Whannell merupakan penulis sekaligus sutradara film "The Invisible Man" yang memberi pandangan baru dari kisah novel karya HG Wells ini. 

Film ini bercerita tentang Cecilia Kass (Elisabeth Moss) yang diburu oleh mantan pacarnya yang kejam (Oliver Jackson-Cohen).

Sang mantan pacar akhirnya diketahui telah mati bunuh diri. Namun Cecilia harus membuktikan kewarasan dirinya yang merasa telah diikuti oleh seseorang yang tak dapat dilihat oleh siapa pun.

Sementara di posisi kedua box office terdapat "Sonic the Hedgehog" yang turun dari peringkat puncak dengan meraup pendapatan sebesar US$16 juta di akhir pekan ketiga, yang menambah pencapaian menjadi $ 128 juta untuk domestik. Serta menghasilkan $137,2 juta di luar negeri dengan total $265 juta di seluruh dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Reka
Kana

Kana

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US