The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sering Dijuluki Ratu Horor, Taskya Namya: Aku Senang Banget!
Taskya Namya saat press screening film Pamali di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (30/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)
Movie

Sering Dijuluki Ratu Horor, Taskya Namya: Aku Senang Banget!

Sabtu, 01 Oktober 2022 18:05 WIB 01 Oktober 2022, 18:05 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Taskya Namya seringkali dijuluki Ratu Horor oleh penikmat film Tanah Air karena kepiawaiannya berakting dengan baik di film Horor. Baru-baru ini ia berperan sebagai karakter hantu di film Pamali.

Menanggapi hal tersebut, Taskya mengaku dirinya cukup senang dengan julukan uniknya tersebut.

"Pastinya seneng banget karena bangga banget, kaya kemaren ketemu orang kayak 'eh ratu horor', kayak hah apa yaa. Oh ternyata gue mainnya emang di horor terus. Tapi aku ngerasa ya happy banget sih," ujarnya kepada awak media di CGV Grand Indonesia, Sabtu (30/9/2022).

Baca juga: Taskya Namya Berhasil Wujudkan Mimpinya Perankan Hantu di Film Pamali

Taskya menuturkan, keinginannya berperan di film horor dan menjadi hantu dipicu karena karakter kuat yang bisa berkesan di benak orang-orang.

"Karena menurut aku hantu itu suka berhasil membuat orang takut, membuat orang gak bisa tidur, terus karakternya itu pasti punya sebab dan akibat yang menghantui," tutur Taskya.

Di film Pamali, Taskya berperan sebagai sosok Nenden, ia merupakan wanita yang sangat mencintai suaminya dan memiliki karakter keras kepala.

"Karakter Nenden itu orang yang sangat bucin sama suaminya, dia sangat cinta sama suaminya, dia itu keras kepala, karakter dan sifatnya itu sama kayak bapaknya," kata Taskya.

"Tapi dia tuh saking bucinnya, dia melakukan hal yang aneh-aneh, bisa gila karena cinta. Nah makanya  dibilang cinta itu gila ya bisa benar, nah karena cinta itu gila ya itu Nenden," tandasnya.

Baca juga: Tantangan Baru Taskya Namya di Film Pamali: Belajar Bahasa Sunda dan Nyinden

Film Pamali (2022) merupakan film bergenre horor dari rumah produksi LYTO Pictures. Disutradarai oleh Bobby Prasetyo, film ini dibintangi oleh Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iang Darmawan.

Pamali juga diadaptasi dari game populer anak bangsa yang berjudul Pamali: Indonesian Folklore Horror. Nantinya film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US