The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Taskya Namya Berhasil Wujudkan Mimpinya Perankan Hantu di Film Pamali
Taskya Namya saat Screening film Pamali di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (30/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)
Movie

Taskya Namya Berhasil Wujudkan Mimpinya Perankan Hantu di Film Pamali

Pengen jadi hantu.

Jumat, 30 September 2022 21:30 WIB 30 September 2022, 21:30 WIB

INDOZONE.ID - Taskya Namya merasa bersyukur karena dirinya berhasil mewujudkan mimpi di film Pamali. Mimpi itu adalah memerankan karakter hantu di dalam sebuah film horor.

Aktris cantik yang sering dijuluki fansnya sebagai Ratu Horor karena lebih banyak karier aktingnya di film horor, mengaku dirinya sangat senang bisa memerankan hantu di film Pamali.

"Senang banget akhirnya film kami tayang dan bisa dinikmati banyak orang. Nah, di sini aku happy banget karena di sini aku ngerasa aku bisa punya karakter yang lebih mirip diriku saat ini," kata Taskya saat press screening Pamali di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (30/9).

 Baca juga: Timo Sebut 'Perempuan Bergaun Merah' Ada Hubungan dengan Film 'Sebelum Iblis Menjemput'

film Pamali
Taskya Namya saat Screening film Pamali di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (30/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)

"Ini adalah karakter yang aku pengen, yaitu jadi hantu. Ini udah jadi mimpi aku dari awal. Dan tiba-tiba keterima di sini dan aku menjalaninya happy aja," tambah Taskya.

Lebih detailnya, Taskya Namya akan memerankan karakter Nenden di film Pamali. Ia merupakan sosok yang nantinya menjadi hantu atau lebih tepatnya kuntilanak di film tersebut.

Baca juga: Refal Hady Debut Film Horor di Perempuan Bergaun Merah, Berasa Keluar dari Zona Nyaman

Film Pamali (2022) merupakan film bergenre horor dari rumah produksi LYTO Pictures. Disutradarai oleh Bobby Prasetyo, film ini dibintangi oleh Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iang Darmawan.

Pamali juga diadaptasi dari game populer anak bangsa yang berjudul Pamali: Indonesian Folklore Horor. Nantinya film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 mendatang.


Artikel Menarik Lainnya

 

TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US