The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dua Minggu Jelang Tayang di Bioskop, Ribuan Tiket 'Blackpink The Movie' Ludes Terjual
Blackpink The Movie. (Instagram/@blackpinkofficial)
Movie

Dua Minggu Jelang Tayang di Bioskop, Ribuan Tiket 'Blackpink The Movie' Ludes Terjual

Sabtu, 02 Oktober 2021 16:09 WIB 02 Oktober 2021, 16:09 WIB

INDOZONE.ID - Jika kamu penggemar Girl Grup asal Korea Selatan Blackpink, bersiaplah untuk euforia berburu tiket "Blackpink The Movie". Hal ini lantaran film tentang 4 wanita ini akan segera tayang di layar lebar tanah air.

Film ini di buat dalam rangka perayaan 5 tahun grup tersebut. Selain itu, film ini juga merupakan proyek besar bagi girlband beranggotakan Jisoo, Jenie, Rosé, dan Lisa ini.

Tak main-main, tiket film ini sendiri sudah membuka presale-nya sejak Rabu, 22 September 2021 dan segera diputar di bioskop CGV pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga: 211, Ketika Nicolas Cage Terlibat Dalam Aksi Tembak Menembak

Kabar terbaru, hingga per tanggal 1 Oktober 2021, sudah puluhan ribu tiket film tersebut ludes terjual.

Film ini dikabarkan akan menampilkan beberapa segmen musik mereka diantaranya “The Room of Memories”, “Beauty”, serta “Exclusive Interviews”.  

“The Room of Memories” sendiri akan menceritakan tentang perjalanan karir Blackpink selama 5 tahun terakhir. Sedangkan dalam segmen “Beauty” penonton akan di bawa dalam kisah-kisah menarik yang akan di ceritakan langsung oleh para anggota.

Tak ketinggalan para anggota Blackpink akan membagikan pesan istimewa mereka pada penggemar di bagian segmen “Exclusive Interviews”.

"Blackpink The Movie" bakal hadir dalam format 2D, ScreenX, dan 4DX. Para Blinks atau penggemar Blackpink sudah bisa mendapatkan tiket Blackpink The Movie melalui website atau aplikasi CGV, serta platform lainnya seperti GoTIX, TIX ID dan Shopee.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US