The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Saling Gugat, Scarlett Johansson dan Disney Akhirnya Berdamai untuk 'Black Widow'
Poster 'Black Widow'. (Indian Express )
Movie

Sempat Saling Gugat, Scarlett Johansson dan Disney Akhirnya Berdamai untuk 'Black Widow'

Jumat, 01 Oktober 2021 19:29 WIB 01 Oktober 2021, 19:29 WIB

INDOZONE.ID - Usai berseteru hebat selama lebih dari dua bulan, Scarlett Johansson dan Disney belakangan dikabarkan telah menyelesaikan permasalahan di antara mereka perihal "Black Widow."

Pimpinan Disney Studios Alan Bergman mengungkapkan jika pihaknya dan Johansson telah menemukan kesepatakan satu sama lain mengenai kontrak film single Marvel tersebut.

"Saya sangat senang bahwa kami dapat mencapai kesepakatan bersama dengan Scarlett Johansson mengenai Black Widow. Kami menghargai kontribusinya pada Marvel Cinematic Universe dan berharap dapat bekerja sama dalam sejumlah proyek yang akan datang, termasuk Tower of Terror untuk Disney,” ungkapnya.

Dilain pihak, Johansson juga mengungkapkan jika dirinya sangat senang dengan penyelesaian masalah tersebut. Bahkan ia berharap dapat terus bekerja sama dengan para tim untuk proyek film Marvel tersebut di waktu mendatang.

"Saya senang telah menyelesaikan semua perbedaan kami dengan pihak Disney. Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan bersama selama bertahun-tahun dan sangat menikmati hubungan kreatif saya dengan tim. Saya berharap dapat melanjutkan kolaborasi kami di tahun-tahun mendatang,” jelas Johansson.

Namun sayangnya penjelasan mengenai ketentuan dan perincian kesepakatan tersebut tidak diungkap ke publik.

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Scarlett Johansson melakukan gugatan bahwa kontrak dan gajinya dengan Disney digantung pada perilisan eksklusif film Black Widow.

Baca Juga: Manfaatkan 'Squid Game', Tokoh Politik Korsel Ini Kampanye Tawarkan Uang Ratusan Juta Won

Gugatan tersebut diajukan oleh selebritas Hollywood ini pada bulan Juli di Pengadilan Tinggi Los Angeles dengan mengklaim bahwa Disney mengorbankan potensi box office film tersebut untuk mengembangkan layanan streaming Disney+ yang masih baru.
Namun, Disney membalas bahwa Johansson telah dibayar $20 juta untuk film tersebut.

"Disney dengan sengaja menyebabkan Marvel melanggar perjanjian, tanpa pembenaran, untuk mencegah Ms. Johansson mendapat manfaat penuh dari kontraknya dengan Marvel,” bunyi cuitan di media Hollywood.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US