The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah 2 Fakta yang #KAMUHARUSTAU Tentang Drama 'Mouse'
Tampilan poster Mouse. (photo/Dok. Asian Wiki)
Movie

Inilah 2 Fakta yang #KAMUHARUSTAU Tentang Drama 'Mouse'

Jumat, 26 Februari 2021 15:30 WIB 26 Februari 2021, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Aktor asal Korea Selatan, Lee Seung Gi dilaporkan akan kembali hadir dalam drama thriller terbaru berjudul "Mouse". Drama "Mouse" sendiri mengisahkan perjalanan pemburu penjahat yang berusaha identifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin dalam rahim ibu.

Serial ini juga diwarnai obsesi detektif tangguh untuk membalas dendam atas kematian orangtuanya. Kisah ini akan membuat penonton penasaran dengan hubungan antar tokoh yang mengejutkan. Sebelum menyaksikan aksi dari Lee Seung Gi pada 4 Maret 2021, berikut ini 2 hal menarik yang dapat dinanti dalam drama "Mouse".

1. Jalan cerita yang membuat jantung berdebar

Sebuah kisah kelam di sekolah dasar Incheon tahun 2017 menjadi inspirasi penulis naskah drama "Mouse". Di sana terdapat pembunuhan keji yang diketahui dilakukan oleh seorang psikopat yang bahkan tidak menyesali perbuatannya.

Pada drama "Mouse", Jeong Ba Reum (Lee Seung Gi) akan dihadapkan dengan kasus pembunuhan berseri tersebut. Selama melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diincar, Jeong Ba Reum dan Go Moo Chi (Lee Hee Joon) harus mengungkap teka-teki di balik perilaku para psikopat.

2. Kembalinya Lee Seung Gi

Lee Seung Gi adalah multitalenta yang bekerja sebagai penyanyi, aktor, pembawa acara dan entertainer. Karirnya di dunia akting meroket sejak berperan sebagai Sun Woo Hwan pada "Brilliant Legacy".

Sejak saat itu, Lee Seung Gi mulai banyak diperhitungkan sebagai pemeran utama dalam berbagai drama dan film di Korea Selatan. "Mouse" sendiri merupakan drama pertama yang ia bintangi di tahun 2021.

Selama 2020 Seung Gi, sibuk berkarir sebagai entertainer di berbagai acara tv dan   Drama ini akan menantang Seung Gi untuk menjadi detektif bernama Jeong Ba Reum yang dihantui kehadiran pembunuh psikopat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US