The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Halloween, Netflix Tayangkan Trailer Film Vampir Seksi Nan Beringas 'Night Teeth'
Cuplikan Trailer 'Night Teeth'. (YouTube/Netflix)
Movie

Jelang Halloween, Netflix Tayangkan Trailer Film Vampir Seksi Nan Beringas 'Night Teeth'

Minggu, 26 September 2021 13:46 WIB 26 September 2021, 13:46 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang musim Halloween, Netflix akan menghadirkan sebuah film horor yang istimewa untuk para pecinta movie. Diketahui kisah vampir yang berbeda akan masuk ke dalam program acara Halloween spesialnya.

Nama film Night Teeth pun disebut-sebut sebagai salah satu film yang akan di tayangkan pada musim Halloween. Hal tersebut lantaran beredarnya trailer film itu di Netflix baru-baru ini.

Trailer Night Teeth dipenuhi dengan visual glamor dan lampu neon, menampilkan vampir seksi ke suasana modern.

Baca Juga: Ngaku Fans Berat Squid Game, Jennie Blackpink Dapat Hadiah Unik dari Tim Produksi

Film mendatang ini berkisah tentang seorang pemuda yang terjebak dengan dua wanita muda penghisap darah selama malam pesta gila yang penuh kekerasan berdarah.

Dalam trailer perdana itu kita diperkenalkan pada seorang pemuda bernama Benny (Jorge Lendeborg Jr.), seorang mahasiswa yang mencoba menghasilkan uang tambahan dengan mengantar gadis-gadis pesta LA.

Tapi begitu ia mengetahui jenis pesta berbahaya yang dilakukan para gadis tersebut, malam menjadi semakin haus darah dan dia harus melakukan semua yang dia bisa untuk bertahan hidup sampai fajar.

Ternyata, kedua wanita ini sebenarnya adalah vampir dan bagian dari kelompok rahasia yang menguasai kota. Tidak butuh waktu lama bagi Benny untuk menyadari bahwa ia sudah terlibat terlalu dalam.

Namun pada saat ia sadar seakan sudah terlambat ia terjebak dengan dua wanita yang gila akan darah tersebut. Beruntung bagi Benny, kedua vampir itu tampaknya menyukainya, bahkan yang kedua vampir itu melindungi Benny makhluk lain yang mengganggunya di malam hari.

Night Teeth sendiri dibintangi oleh Jorge Lendeborg Jr. (Love Simon), Debby Ryan (Insatiable), Lucy Fry (Bright), Raúl Castillo (We the Animals), Alexander Ludwig (Vikings), Bryan Batt (Mad Men), dan Marlene Forte (Dallas). Film ini juga akan menampilkan Alfie Allen (Game of Thrones), Sydney Sweeney (Euphoria), dan Megan Fox.

Film ini disutradarai oleh Adam Randall, yang sebelumnya menciptakan thriller "I See You" (2019) dan "Level Up" (2016).

Film ini akan mulai tayang di Netflix pada 20 Oktober 2021 mendatang tepat untuk pada musim Helloween.

TAG
Dina
Abdul Fattah
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US