The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengenang Ray Liotta, Berikut Daftar Film Tersukses yang Pernah Diperankannya
Ray Liotta (Instagram rayliotta)
Movie

Mengenang Ray Liotta, Berikut Daftar Film Tersukses yang Pernah Diperankannya

Daftar film yang diperankan Ray Liotta

Jumat, 27 Mei 2022 17:13 WIB 27 Mei 2022, 17:13 WIB

INDOZONE.ID - Dunia perfilman Internasional berduka. Aktor legendaris Hollywood, Ray Liotta diketahui menghebuskan nafasnya yang terakhir pada 26 Mei kemarin diusianya yang ke-67 tahun. Tak hanya menjadi seorang aktor, Ray juga diketahui adalah seorang produser dari film dokumenter berjudul 'A&E Five Families'.

Ray Liotta membuat karya terakhirnya dalam memerankan Hollywood Dick Moltisanti dan Salvatore Sally Miltisanti dalam film The Many Saints of Newark. Kepergiannya sangat mengiris hati istri, anak, kerabat, dan juga penggemarnya.

Berikut ini adalah empat film terbesar yang bisa kamu tonton untuk mengenang Ray Liotta :

1. Goodfellas

Goodfellas - IMDb
Official Poster Goodfellas

Pada tahun 1990, Ray memerankan peran sebagai mafia bernama Henry Hill dalam film Goodfellas. Film ini ternyata diterima dengan sangat baik dan sukses secara komersial. Lantas hal itu juga membuat Ray menjadi sorotan publik karena memainkan perannya dengan baik.

2. No Escape

No Escape - IMDb
Official Poster No Escape

Film ini diproduksi pada tahun 1994. Dalam film ini, Ray berperan sebagai John Robbins, seorang kapten marinir yang dihukum penjara di suatu pulau terpencil. Dalam film tersebut, Robbins mencoba untuk melarikan diri dari penjara yang memiliki dua level keamanan. Di pulau itu, Robbins ditangkap oleh sekelompok tahanan yang dikenal sebagai Outsiders, yang dimana kelompok tersebut dipimpin oleh seseorang berdarah dingin bernama Marek.

3. Field of Dreams

Field of Dreams - IMDb
Official Poster Field of Dreams

Film sport-fantasy ini dirilis pada tahun 1989. Film ini menceritakan tentang seorang petani lowa, Ray Kinsella, yang pada awalnya mendengar suara di ladang yang mengatakan “Jika Anda membangunnya, ia akan datang.” 

Ia menafsirkan pesan ini sebagai instruksi untuk membangun lapangan bisbol di ladangnya, di mana muncul hantu Shoeless Joe Jackson dan tujuh pemain Chicago White Sox lainnya dilarang dari permainan untuk melempar World Series 1919.

4. Something Wild

Something Wild - IMDb
Official Something Wild

Film kriminal yang dibaluti dengan drama komedi percintaan ini merupakan film yang dirilis pada tahun 1986. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki jiwa kebebasan besar berhasil menculik yuppie untuk petulangannya diakhir pekan. Tetapi, kesenangan itu berubah dengan cepat menjadi berbahaya ketika mantan suaminya muncul.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US