“Tunnel” Versi Indonesia Siap Rilis 23 Desember 2019
(Photo: Instagram @goplayindonesia)
Movie

“Tunnel” Versi Indonesia Siap Rilis 23 Desember 2019

Menampilkan Donny Alamsyah sebagai sang detektif.

Rabu, 11 Desember 2019 10:03 WIB 11 Desember 2019, 10:03 WIB

INDOZONE.ID - Di negara asalnya, serial Tunnel merupakan salah satu drama kriminal science fiction yang diminati oleh pemirsanya. Termasuk para penonton Indonesia yang rajin mantengin televisi kabel untuk mengikuti lanjutan kisah pasangan dua detektif menyelidiki kasus pembunuhan tak terpecahkan. 

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, serial itu kini digarap dalam versi Indonesia dan akan tayang di platform streaming GoPlay, besutan aplikasi GoJek. Serial ini digarap oleh sutradara Ifa Isfansyah yang mengandeng Ratih Kumala sebagai penulis scenario serta memilih Donny Alamsyah sebagai tokoh utama.

Kini proses shooting dan produksi telah selesai. Serial itu pun telah mendapat tanggal perilisan perdananya mulai 23 Desember 2019 mendatang. Dengan adanya penayangan serial tersebut, tentu akan mendapat warna genre fiksi kriminal dan science fiction yang belum banyak digarap di Indonesia.

Hal ini sesuai dengan yang dituturkan oleh Shasa Sunu selaku VP Marketing GoPlay pada jumpa press peluncuran Tunnel Indonesia kemarin (10/12) di kawasan Pasaraya Blok M, Jakarta.

“Serial bergenre drama criminal masih sangat jarang untuk dieksplor, apalagi yang punya unsur science fiction di dalamnya seperti perjalanan waktu,” ucap Shasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GoPlay Indonesia (@goplayindonesia) on

Sang sutradara, Ifa Isfansyah juga mengungkapkan bahwa meskipun serial ini dibuat dengan wajah, latar, dan nama Indonesia, namun tim yang bertugas tetap berusaha mempertahankan sisi orisinalitas dari serial aslinya.

“Bagi saya ini tantangan menarik karena di sisi lain kami harus menjaga agar upaya kami ini tidak lepas dari koridor serial orisinal,” ucap Ifa Isfansyah. 

Serial ini akan menampilkan Donny Alamsyah sebagai Tigor, detektif polisi yang akan menyelidiki kasus pembunuhan misterius. Selain Donny, para pemeran lain yang terlibat terdiri dari Andri Mashadi, Hana Prinantina Malasan, Putri Ayudya, dan beberapa nama lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ditemukan tautan trailer dari serial tersebut di kanal Youtube. Namun untuk mengetahui tampilan trailer serial in, silahkan kunjungi akun Instagram @goplayindonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GoPlay Indonesia (@goplayindonesia) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU