The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Iwan Bule Duga Bek Vietnam Sengaja Mencederai Evan Dimas
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule (ketiga kanan) mendorong kursi roda pemain Timnas U-23 Indonesia Evan Dimas yang cedera (Antara/Sigid Kurniawan).
Soccer

Iwan Bule Duga Bek Vietnam Sengaja Mencederai Evan Dimas

Rabu, 11 Desember 2019 08:01 WIB 11 Desember 2019, 08:01 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, menduga bek Vietnam, Doan Van Hau, sengaja mencederai Evan Dimas Darmono karena perisitwa itu terjadi pada awal laga. 

"Mereka bermain taktis. Baru menit ke-12 mereka sudah cederai Evan Dimas. Memang itu yang jadi strategi mereka," kata Iwan Bule setelah pertandingan. 

Meski gagal mengakhiri puasa medali medali emas pada pentas SEA Games, Iwan Bule tetap mengakui permainan timnas Indonesia U-23. Jenderal polisi bintang tiga itu menilai skuat Indra Sjafri sudah tampil maksimal.

"Pemain jangan kecil hati, mereka sudah kasih yang terbaik," ujar Iwan Bule

Di sisi lain, pelatih Indra Sjafri menyayangkan keluarnya Evan Dimas pada awal pertandingan karena berdampak pada permainan timnas Indonesia U-23. 

"Pergantian pemain yang bukan karena strategi itu masalah buat kami. Jadi, saya menilai dengan cedera yang dialami Evan Dimas pada menit ke-23 tentu sangat berpengaruh pada permainan tim pada babak pertama," tutur Indra Sjafri.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Indozone
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US