The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

IMAX Indonesia Umumkan Return 'Avatar', Gak Sabar Lihat Indahnya Pandora Pakai Kacamata 3D
Potongan adegan dalam film Avatar (2009) (IMDb)
Movie

IMAX Indonesia Umumkan Return 'Avatar', Gak Sabar Lihat Indahnya Pandora Pakai Kacamata 3D

Rabu, 21 September 2022 17:07 WIB 21 September 2022, 17:07 WIB

INDOZONE.ID - Avatar (2009) yang telah diremaster ke 4K HDR in high-dynamic range akan tayang kembali di IMAX Tanah Air. Hal ini secara resmi diumumkan oleh IMAX Indonesia melalui akun Instagramnya baru-baru ini.

Penayangan ulang film terlaris sepanjang masa di dunia itu dilakukan menjelang perilisan sekuelnya, Avatar: The Way of Water pada Desember 2022 mendatang.

"Siapa di sini yang udah kangen sama IMAX 3D, Saksikan Avatar di layar lebar IMAX dengan kaca mata 3D mulai 23 September," tulis imax.indonesia.

Baca Juga: Rilis Sekuel Avatar Justru Bikin James Cameron Tertekan, Seperti Taruhan Besar Banget

Menyaksikan Avatar yang telah diremaster ke 4K HDR tentu saja akan menjadi pengalaman sinematik yang luar biasa dengan melihat kembali keindahan lautan biru Pandora secara 3D.

Seperti diketahui, Avatar yang dirilis pada 2009 lalu hingga saat ini masih tercatat sebagai film terlaris sepanjang masa dengan meraih pendapatan hingga lebih dari 2,84 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Hingga kini, belum ada satu pun film yang berhasil menandingi pencapaian tersebut meski Avengers: Endgame pada 2021 lalu diprediksi bakal melampauinya.

Baca Juga: Sekuel Avatar Dirilis 12 Tahun Setelah Film Pertama, Sutradara Khawatir Fans Lupa Ingatan

Disney sendiri telah meluncurkan trailer pertama untuk Avatar: The Way of Water, film garapan sutradara James Cameron yang dijadwalkan tayang pada Desember 2022.

Trailer yang dipertontonkan pertama kali dalam acara CinemaCon di Las Vegas, AS ini, membawa penonton merasakan latar Pandora dengan sensasi 3D yang memperlihatkan Na'vi berenang di bawah lautan yang biru.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli
Editor
Nanda
Writer
JOIN US
JOIN US