The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bermain di Horor, Naysilla Mirdad Punya Pandangan Soal Mitos: Ada Baiknya Kita Percayai
Naysilla Mirdad bermain di film horor 'Inang'. (INDOZONE/Arvi).
Movie

Bermain di Horor, Naysilla Mirdad Punya Pandangan Soal Mitos: Ada Baiknya Kita Percayai

Rabu, 05 Oktober 2022 21:06 WIB 05 Oktober 2022, 21:06 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Naysilla Mirdad mengaku jika dirinya mempercayai mitos. Menurutnya, beberapa hal memang tidak dapat dipungkiri kebenarannya.

Aktris yang membintangi film Inang ini mengatakan, Indonesia memiliki beragam adat istiadat. Sehingga hal yang dianggap mitos bisa saja memiliki benar.

"Percaya (mitos). Maksudnya kita gak bisa pungkiri juga kan kalau sebenernya dari kecil itu udah dikasih masukkan sama orang tua kita secara nggak langsung," katanya kepada awak media usai menghadiri press screening Film Inang di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Perdana Main Horor, Naysilla Mirdad Tertantang Berperan sebagai Wanita Hamil di 'Inang' 

Seperti mitos yang mengatakan seseorang tidak boleh keluar saat maghrib tiba. Naysilla menilai hal itu bisa saja dipercayai.

"Kaya contonya, 'jangan keluar kalo lagi maghrib. Maghrib pulang' kayak gitu-gitu kan itu percaya gak percaya," tutur dia.

Menurutnya, mempercayai sebuah mitos bisa jadi adalah hal yang baik. Sebab, mitos tercipta karena ada konsekuensi yang terkandung.

"Ada baiknya kita mempercayai hal itu, pastikan semua peraturan atau apapun itu punya positif dan negatifnya. Pasti ada konsekuensinya kan," ungkap Naysilla.

"Apalagi kita orang Indonesia banyak banget di setiap adat istiadat ada kepercayaan-keprcayaan tersebut. Jadi secara ga langsung kepercayaan itu adalah mitos, kita percaya pasti," tandasnya.

Baca Juga: Trailer Film 'Inang' Dirilis, Angkat Kisah Perjuangan Wanita dan Tradisi Rabu Wekasan

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Arvi Resvanty
M Fadli

M Fadli

Editor
Arvi Resvanty

Arvi Resvanty

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US