The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perdana Main Horor, Naysilla Mirdad Tertantang Berperan sebagai Wanita Hamil di 'Inang' 
Naysilla Mirdad bermain di film horor 'Inang'. (INDOZONE/Arvi).
Movie

Perdana Main Horor, Naysilla Mirdad Tertantang Berperan sebagai Wanita Hamil di 'Inang' 

Rabu, 14 September 2022 20:12 WIB 14 September 2022, 20:12 WIB

INDOZONE.ID - Bintang dunia hiburan Tanah Air, Naysilla Mirdad mainkan film horor perdananya bertajuk "Inang". 

Dalam film ini, Naysilla memainkan karakter utama bernama Wulan. Dia mengaku tertarik memainkan film ini karena jalan cerita film yang begitu menarik.

"Wah ceritanya keren banget. Hati aku yakin banget mau main di film ini. Udah baca bagus banget," ujar Naysilla Mirdad saat ditemui di perilisan tariler Inang di XXI Epicentrum, pada Rabu (14/9/2022)

Selain itu, ia juga mengaku bahwa dirinya merasa tertantang untuk memainkan karakter yang begitu kompleks. Wulan juga adalah karakter yang mandiri dan gigih.

"Di sini aku berperan sebagai Wulan yaitu perempuan yang mandiri, gigih dia berjuang melawan kekuatan jahat yang mau ambil alih kekuatan dirinya dan anaknya," tambahnya.

"Aku ter-challenge banget karena ceritanya dan karakternya sangat conflicted. (Ditambah) main sama mama, itu aku seneng banget lah. Banyak belajar juga. Pengalaman yang luar biasa," terangnya.

Ia menambahkan, film ini memberikannya kesempatan untuk belajar banyak dari sang ibu, Lydia Kandou. Khususnya saat berperan sebagai perempuan yang sedang hamil.

"Ya pastinya ya (banyak belajar karakter hamil dari Lydia Kandou). Aku kan sebagai Naysilla belum pernah punya pengalam hamil, pastinya aku jelas-jelas banyak diskusi sama mama sama Mas Fajar. Kita reading, pendalaman karakter," tambahnya.

"Kalau main sama Mama itu aku seneng banget lah. Banyak belajar juga. Pengalaman yang luar biasa," tandasnya.

Film horor 'Inang' garapan Fajar Nugros ini akan segera dirilis pada 13 Oktober 2022 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Arvi Resvanty
M Fadli
Editor
Arvi Resvanty
Reporter
JOIN US
JOIN US