The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kevin Feige Bodo Amat dengan Peluang 'Black Panther 2' di Oscar seperti Film Pertamanya
Poster Wakanda Forever (IMDb)
Movie

Kevin Feige Bodo Amat dengan Peluang 'Black Panther 2' di Oscar seperti Film Pertamanya

Rabu, 19 Oktober 2022 14:22 WIB 19 Oktober 2022, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Black Panther pertama berhasil dinominasikan sebanyak tujuh kategori dalam ajang penghargaan Oscar 2019, salah satu kategori bergengsi, Film Terbaik.

Namun untuk sekuelnya, Wakanda Forever, justru bos Marvel, Kevin Feige memilih bersikap bodo amat dengan peluang film tersebut di Oscar 2023.

Sebab, dia hanya fokus bagaimana caranya agar sekuel Black Panther ini dapat menghibur dan memberikan pengalaman terbaik buat yang menontonnya.

Baca Juga: Sang Sutradara Sebenarnya Ragu Mau Bikin Sekuel Black Panther Usai Chadwick Meninggal

"Saya bukan tipe yang memprediksi apa yang akan dilakukan Academy of Motion Picture Arts and Sciences dengan suara mereka yang berharga. Aku tidak tahu. Saya tahu bahwa Ryan dan seluruh tim mendekati film ini seperti yang mereka lakukan pada yang pertama," kata Kevin Feige dilansir ScreenRant.

"Bagaimana kami membuat pengalaman terbaik bagi penonton? Dan bagaimana kita membuat pengalaman terbaik yang orang ingin ulangi lagi dan lagi? Itu adalah motivasi mengemudi. Dan sesuatu yang merupakan penghargaan luar biasa untuk warisan Chadwick," lanjut dia.

Baca Juga: Nyaris 3 Jam, 'Black Panther: Wakanda Forever' Jadi Film Terpanjang di MCU Phase 4

Ryan Coogler kembali untuk ikut menulis dan menyutradarai Black Panther: Wakanda Forever dengan para pemain seperti Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Winston Duke, Martin Freeman dan Angela Bassett, serta Debut MCU dari Huerta, Dominique Thorne, dan Michaela Coel.

Sebagai sekuel yang ditunggu-tunggu, Black Panther sejak film pertama keluar dan mencetak banyak rekor untuk MCU dan film secara keseluruhan, menjadi film terlaris yang disutradarai oleh pembuat film Black dan mendapatkan tujuh nominasi Oscar, termasuk Film Terbaik.

Pada akhirnya hanya akan membawa pulang tiga kemenangan Oscar, membuat banyak orang berharap film berikutnya benar-benar membawa beberapa penghargaan besar, meskipun salah satu pemikir di balik Black Panther: Wakanda Forever tidak mengingat hal ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli
Editor
Nanda
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US