The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak Netflix Dilaporkan Akan Buat Dokumenter Britney Spears
Aktris Britney Spears. (photo/Instagram/@britneyspears)
Movie

Pihak Netflix Dilaporkan Akan Buat Dokumenter Britney Spears

Rabu, 17 Februari 2021 12:52 WIB 17 Februari 2021, 12:52 WIB

INDOZONE.ID - Layanan streaming film dan serial Netflix dikabarkan juga akan mengangkat kisah penyanyi populer Britney Spears ke dalam format dokumenter.

Melansir Insider dan Bloomberg, Rabu, Netflix sedang merencanakan film dokumenter yang bercerita tentang Spears, setelah situs streaming saingannya Hulu merilis film dokumenternya bertajuk "Framing Britney Spears".

Menurut Bloomberg, film dokumenter Netflix akan disutradarai oleh Erin Lee Carr, yang berspesialisasi dalam film dokumenter kriminal (true crime). Kredit terakhirnya adalah miniseri untuk Netflix berjudul "How to Fix a Drug Scandal".

Bloomberg juga melaporkan bahwa proyek tersebut sudah dalam pengerjaan ketika "Framing Britney Spears" Hulu dirilis. Netflix tidak segera tersedia untuk mengomentari proyek tersebut.

"Framing Britney Spears" telah menjadi sukses besar bagi Hulu, memetakan perjuangannya untuk konservatori atas harta miliknya senilai 59 juta dolar AS.

Film dokumenter tersebut memicu tanggapan sedemikian rupa sehingga mantan pacar Spears, Justin Timberlake, secara terbuka meminta maaf atas perlakuannya terhadap Spears, yang disorot dalam film tersebut. Ini bukan pertama kalinya Netflix dan Hulu membuat film dokumenter yang bersaing tentang topik yang sama. Pada 2019, kedua perusahaan membuat film dokumenter terpisah tentang Festival Fyre yang naas, Business Insider dikutip Rabu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US