5 Drama Korea Persahabatan Bertema Platonik
asianwiki.com
Movie

5 Drama Korea Persahabatan Bertema Platonik

Drama Korea tentang persahabatan tidak kalah mengasyikan!

Rabu, 10 Juli 2019 15:21 WIB 10 Juli 2019, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Ada banyak drama Korea yang bagus. Kebanyakan drama tersebut mengangkat tentang romantisme yang dirancang dengan sangat baik. 

Sungguh menyenangkan menyaksikan dua orang yang bertengkar, bercanda, lalu jatuh cinta. 

Namun terkadang, cinta terasa menyakitkan. Kamu bisa menyaksikan drama tentang persahabatan yang bertema platonik. 
Drama persahabatan yang tidak kalah mengasyikan, tetap penuh emosi, dan tentu saja memuaskan. 

Berikut 5 drama korea persahabatan yang direkomendasikan untuk kamu tonton, dirilis dari soompi.com

1. Eun Tak dan Reaper di Goblin 

Kami menyukai sepasang teman yang memulai sebagai musuh bebuyutan. Ketika Eun Tak (Kim Go Eun) pertama kali bertemu Reaper (Lee Dong Wook), dia benar-benar menakutkan.

Rasanya hanya masalah waktu sebelum Eun Tak mendapatkan jalannya dan benar-benar melihat Reaper mati.

Namun, ternyata Eun Tak dan Reaper berakhir sebagai teman sekamar yang sangat menyenangkan di lingkungan Goblin (Gong Yoo) yang mengesalkan.

Selama beberapa sesi di laundry, kita melihat kasih sayang yang perlahan tumbuh,dan pada akhir drama, sangat jelas betapa mereka ingin satu sama lain bahagia.

2. Shi Mok and Yeo Jin di “Forest of Secrets”

Bagaimana Anda menjalin pertemanan saat Anda tidak punya perasaan? Kami tidak tahu, dan Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) juga tidak.

Untungnya, dia memiliki Han Yeo Jin (Bae Doona) untuk memaksanya masuk ke dalam hatinya, berapa lama pun waktu yang dibutuhkan.

Shi Mok dan Yeo Jin sulit menyatukan kepala mereka yang sangat berbeda untuk mengungkap jaringan korupsi yang kompleks dalam sistem hukum Korea.

Saat sebuah hubungan tidak berfungsi, tetapi masing-masing memberikan kekuatan satu sama lain dengan sifat mereka yaitu, Shi Mok yang dingin, penuh perhitungan, dan tepat dengan Yeo Jin yang hangat, empatik, dan bersemangat.

3. Ra On dan Byung Yeon in “Moonlight Drawn by Clouds” 

Seperti yang diketahui oleh semua penggemar drama sejarah, setiap pahlawan wanita pemberani membutuhkan sahabat di istana untuk membantunya bertahan hidup.

Untuk Ra On (Kim Yoo Jung) yang menyamar sebagai kasim, bahwa teman setianya adalah Kim Byung Yeon (Kwak Dong Yeon), pelayan setia Putra Mahkota (Park Bo Gum) yang setia.

Byung Yeon adalah pria yang tidak banyak bicara, tetapi sering yang mengatakan bahwa dia bersedia membiarkan Ra On berbagi tempat tinggal dengannya.

Meskipun ia menghabiskan sebagian besar waktunya bersembunyi di langit-langit seperti seorang ninja, ia selalu ada ketika Ra On membutuhkan kata-kata, nasihat atau pun dukungan.

Dia jenis teman yang cintanya tidak akan hilang sekalipun kamu tidak menerimanya dan memutuskan untuk pergi. 

4. Kang Doo and Yoo Jin in “Just Between Lovers”

Kang Doo (Junho 2PM) dan Yoo Jin (Kang Han Na) memiliki persahabatan yang dingin. Mereka memasuki orbit satu sama lain secara kebetulan, sebagai kontraktor dan bos wanita di firma arsitektur yang sama.

Bahkan, mereka dari dunia yang berbeda sehingga pertemanan di antara mereka tampaknya bukan yang terbaik.

Tapi Kang Doo dan Yoo Jin terikat ketika orang yang mereka sukai, Moon Soo (Won Jin Ah) dan Joo Won (Lee Ki Woo) semakin dekat. Mereka menjadi teman minum yang bertukar kata nasihat dan sesekali mengejek senyum.

jtbc/soompi.com
jtbc/soompi.com

Persahabatan mereka mengubah mereka dengan cara yang krusial, dan membantu pemirsa melihat sisi baru mereka.

Pemimpin laki-laki kami yang marah menjadi seorang yang bijak dan pemimpin perempuan kedua menjadi bijaksana dan peka ketika kami berharap dia menjadi sinis dan picik.

5. Bong Hee and Eun Hyuk in “Suspicious Partner”

Kita semua membutuhkan seorang teman yang dengan senang hati akan duduk dan mendengarkan tentang masalah hubungan kita.

Kamu akan senang hati mengetahui, orang yang tahu persis kapan harus memutar mata pada hal bodoh yang dilakukan orang lain padamu, dan selalu menceritakan kisah buruk mereka sendiri untuk membuat kamu merasa lebih baik.

Baik Eun Hyuk (Choi Tae Joon) maupun Bong Hee (Nam Ji Hyun) tidak mudah jatuh cinta. Bong Hee sibuk tarik ulur dengan Ji Wook (Ji Chang Wook), sementara Eun Hyuk berusaha mati-matian untuk menghindari Yoo Jung tercinta (Kwon Nara), yang kebetulan adalah mantan Ji Wook.

Jika kedengarannya rumit, jangan khawatir, keduanya akan memikirkan semuanya sambil minum kopi di taman. Nah, selama Ji Wook tidak membasahi mereka dengan selang air terlebih dahulu.

Itu dia 5 drama Korea yang bertema persahabatan platonik. Peran mereka bisa saling mengandalkan dan membuat pemirsa berempati dengan sikap mereka. 

TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media

Bela

Writer
Indozone Media

Indozone Movie

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU