The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis "London Sweeties (2020)" - Belajar Bahasa Demi Cinta
London Sweeties (moviebuff.com)
Movie

Sinopsis "London Sweeties (2020)" - Belajar Bahasa Demi Cinta

Selasa, 01 September 2020 08:40 WIB 01 September 2020, 08:40 WIB

INDOZONE.ID - Film London Sweeties bercerita tentang seorang wanita bernama Pron yang memiliki kebiasaanya yang cukup unik. Yakni berbicara dengan kalimat terbalik. 

Semua berawal saat saudara perempuan Pron yakni Pen akan menikahi kekasihnya di Inggris. Pron harus bersiap pergi ke London. Keterbatasan bahasa membuat Pron harus mengambil kursus bahasa inggris.

London Sweeties
London Sweeties (moviebuff.com)

Saat menjalani kursus, dia dipertemukan tiga pemuda yang memiliki misi yang unik. Seorang mekanik asal Thailand bernama Bo menjual rumahnya ke London untuk pacarnya.

Pria kedua bernama Jude yang ingin pergi ke London seorang diri untuk mencari cinta. Dan yang terakhir remaja Perancis yang bernama Antoni yang  berusaha mendapatkan perhatian dari Pron.

Film yang dibintangi oleh Maylada Susri, Kidakarn Chatkawmanee, Sireeporn Yoogthatat, Nattapong Chadpong, Natthasit Kotimanuswanich, Atchareeya Potipipittanakorn ini akan membuat hari-harimu begitu berwarnanya.

Pasalnya film ini dipenuhi dengan komedi yang menggelitik di sepanjang ceritanya. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Jangan sampai ketinggalan untuk menontonya ya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Wahyu Hidayat

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US